Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Rekan Briptu M Kurniadi yang Ikut Membobol ATM Siap-Siap Saja, Polisi Sudah Bergerak

Selasa, 16 Agustus 2022 – 22:36 WIB
2 Rekan Briptu M Kurniadi yang Ikut Membobol ATM Siap-Siap Saja, Polisi Sudah Bergerak - JPNN.COM
Pelaku pembobolan mesin ATM Briptu M Kurniadi telah ditangkap dan kini polisi memburu dua rekannya. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Polres Lubuklinggau langsung bergerak melakukan pengejaran terhadap dua rekan Briptu M Kurniadi yang ikut membobol ATM pelat merah di depan Pengadilan Agama Lubuklinggau Minggu pagi lalu.

Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau AKP Robi Sugara SH MH yang baru dilantik, Selasa (16/8/2022) membenarkan informasi tersebut

"Tersangka sudah diamankan satu. Kemudian lagi rekan-rekannya yang lainnya itu masih kami lalukan lidik maupun pengejaran terhadap pelaku lainnya," kata Robi Sugara yang terakhir menjabat Kapolsek Sekayu, Musi Banyuasin.

"Insyaallah, tolong doa rekan-rekan sekalian dalam waktu dekat untuk rekan si tersangka akan kami ungkap dan tangkap," tegasnya.

Kemudian Robi Sugara juga mengatakan ia akan melanjutkan rencana yang telah dirintis Kasat Reskrim sebelumnya dan mempelajari medan wilayah kerja hukum Polres Lubuklinggau.

"Juga melibatkan stakeholder, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda secara bersama-sama untuk mengamankan wilayah hukum Polres Lubuklinggau dalam hal bidang kamtibmas," kata Robi yang juga mantan Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir ini.

Ia juga meminta sinergis dari media untuk sama-sama menjaga kamtibmas di Lubuklinggau.

Kemudian soal ungkap kasus, ia mengatakan akan meminta data dari KBO dan Kanit untuk mengetahui kasus apa yang marak dan tunggakan kasus.

Polres Lubuklinggau langsung bergerak melakukan pengejaran terhadap dua rekan Briptu M Kurniadi yang ikut membobol ATM pelat merah di depan PA Lubuklinggau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close