Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Rumah Tetangga Ketua KPK Firli Bahuri Ikut Digeledah Polisi

Kamis, 26 Oktober 2023 – 17:46 WIB
2 Rumah Tetangga Ketua KPK Firli Bahuri Ikut Digeledah Polisi - JPNN.COM
Petugas kepolisian berjaga di depan kediaman Ketua KPK Firli Bahuri di Vil;a Galaxy, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, saat penyidik Polri melakukan penggeledahan, Kamis. (ANTARA/Pradita Kurniawan Syah).

jpnn.com, BEKASI - Dua rumah tetangga Ketua KPK Firli Bahuri di Villa Galaxy, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi ikut digeledah penyidik Polda Metro Jaya.

Penggeledahan itu serangkaian dengan dengan operasi polisi di salah satu kediaman Firli Bahuri.

Ketua RW19 RT04 Vila Galaxy Irwan Irawan menyebut berdasarkan informasi yang dia terima, ada tiga rumah yang digeledah penyidik.

Selain rumah Ketua KPK Firli Bahuri, ada rumah pengusaha swasta dan kediaman seorang purnawirawan polisi bintang satu.

"Ada tiga rumah yang digeledah, satu rumah Firli, dua tetangganya, yang satunya purnawirawan Polri," kata Irwan di Bekasi, Kamis (26/10).

Saat diwawancara, Irwan mengatakan dari tiga rumah, baru satu yang sudah digeledah, yakni rumah Firli Bahuri.

"Informasi yang saya peroleh ada tiga (yang digeledah) dengan rumah Pak Firli hari ini, baru satu (yang digeledah) yakni rumah Pak Firli," ucapnya.

Penggeledahan terkait dugaan pemerasan terhadap eks Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL) itu dilakukan puluhan polisi yang tiba di kompleks kediaman Firli sekira pukul 10.30 WIB.

Dua rumah tetangga Ketua KPK Firli Bahuri juga digeledah polisi dari Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pemerasan terhadap SYL.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close