Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2022, Dailybox Group Targetkan Punya 250 Gerai di Indonesia

Kamis, 10 Maret 2022 – 23:28 WIB
2022, Dailybox Group Targetkan Punya 250 Gerai di Indonesia - JPNN.COM
Salah satu produk Dailybox (Ilustrasi). Foto dok Dailybox

jpnn.com, JAKARTA - Dailybox Group, start-up restoran online multi-brand berekspansi ke kota tier dua dan tiga.

Hingga saat ini, Dailybox Group telah memiliki gerai di enam pulau besar Indonesia, yaitu Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

Head of Strategy and Growth, Dailybox Group Miranda Haryanto menuturkan pihaknya menargetkan tahun ini memiliki 250 gerai di Indonesia.

Akuisisi brand Breadlife pada akhir 2021 telah membantu menambah jaringan karena brand ini memiliki banyak titik yang terkonsentrasi di luar pulau Jawa.

“Kami menilai potensi pertumbuhan kota tier dua dan tiga cukup tinggi, terlebih mitra e-commerce juga tengah membidik konsumen di kota tier dua dan tiga yang didominasi oleh konsumen kelas menengah," ujar Miranda.

Meski begitu, di tengah menggeliatnya sektor F&B di Indonesia, Dailybox Group hingga saat ini belum membuka peluang waralaba atau franchise untuk mendukung strategi ekspansinya.

“Karena kami ingin memastikan kualitas produk dan tim. Sebagai strategi ekspansi, kami terus meningkatkan kapasitas central kitchen dan menggandeng vendor lain, seperti mitra pengantaran makanan online hingga UMKM,” kata Miranda.

Sebagai salah satu operator cloud kitchen terbanyak saat ini di Indonesia, Dailybox Group memiliki central kitchen yang menjadi tempat produksi bagi semua brand yang ada di bawah naungan start-up ini.

Dailybox Group hingga saat ini belum membuka peluang waralaba atau franchise untuk mendukung strategi ekspansinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close