Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

25 Tahun PNM, Dirut Ajak Seluruh Karyawan Mengabdi kepada yang Membutuhkan

Minggu, 02 Juni 2024 – 16:26 WIB
25 Tahun PNM, Dirut Ajak Seluruh Karyawan Mengabdi kepada yang Membutuhkan - JPNN.COM
Permodalan Nasional Madani (PNM) terus buktikan komitmen dalam berkontribusi membangun negeri diperayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 25. Foto: dok PNM

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama Permodalan Nasional Madani (PNM) Arief Mulyadi mengajak keluarga besar PNM mengabdikan diri kepada yang membutuhkan uluran tangan. 

Hal itu diungkapkan Arief dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 25 PNM pada Sabtu (1/6).

"Perak itu logam dengan kilau menawan. Artinya di usia ini bukan hanya kita yang harus bersinar tapi juga membantu mendorong kehidupan di sekitar ikut bersinar," kata Arief dikutip Minggu (2/6).

Menurut Arief, 25 tahun PNM terus buktikan komitmen dalam berkontribusi membangun negeri. 

Salah satunya, kata Arief, lewat program PNM Peduli.

"Sederet kegiatan berbagi dilakukan dengan menyasar aspek pendidikan, lingkungan dan sosial. Ini selaras dengan tema HUT perak dengan tema terus tumbuh tuk bangun asa," ucap Arief.

Dia menjelaskan bahwa melalui 62 cabang di seluruh Indonesia, PNM Peduli mengajak nasabah beserta karyawan PNM untuk peduli sesama. 

Pada aspek pendidikan dan lingkungan, perusahaan yang berfokus dalam pemberdayaan ultra mikro tersebut memberikan literasi pentingnya menjaga kelestarian laut dan mengajak masyarakat sekitar menanam mangrove serta membangun sumut bor untuk warga desa.

Direktur Utama Permodalan Nasional Madani (PNM) Arief Mulyadi mengajak keluarga besar PNM mengabdikan diri kepada yang membutuhkan uluran tangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close