Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

29 Anggota Polda Sumsel Terima Penghargaan, Irjen Rachmad Beri Pesan Begini

Senin, 03 Juni 2024 – 14:20 WIB
29 Anggota Polda Sumsel Terima Penghargaan, Irjen Rachmad Beri Pesan Begini - JPNN.COM
Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo saat memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi. Foto: Humas Polda Sumsel for JPNN.com.

jpnn.com - PALEMBANG - Sebanyak 29 anggota Polri yang berdinas di lingkungan Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) menerima penghargaan.

"Selamat kepada personel yang menerima penghargaan berdasarkan penilaian oleh Tim Penilai Polda Sumsel," kata Kapolda Sumsel Irjen Albertus Rachmad Wibowo yang memberikan langsung penghargaan tersebut, Senin (3/6).

Irjen Rachmad mengatakan penghargaan ini merupakan merupakan sebuah prestasi yang sudah diperoleh dari keberhasilan masing-masing anggota.

Jenderal bintang dua itu berharap penghargaan ini bisa menjadi motivasi kepada personel lainnya untuk dapat bekerja lebih baik lagi.

"Dengan momentum ini saya harapkan kepada seluruh personel untuk bisa melaksanakan budaya kerja yang baik, budaya melayani yang baik, budaya bertindak untuk melindungi masyarakat dengan baik," ungkap Rachmad.

Menurut Rachmad, jika budaya itu sudah diterapkan dengan baik, maka semua pekerjaan akan lebih mudah dilakukan dan mendapat apresiasi dari masyarakat tanpa ada paksaan.

Irjen Rachmad juga menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan tugas-tugas yang selama ini telah dilakukan, termasuk pelaksanaan pengamanan kunjungan R1 di Sumsel.

"Secara umum pelaksanaan pengamanan ini sangat luar biasa, berhasil, sukses dan bahkan mendapat apresiasi dari masyarakat," kata Rachmad. 

29 anggota Polri yang berdinas di lingkungan Polda Sumsel menerima penghargaan. Kapolda Sumsel Irjen Albertus Rachmad Wibowo sampaikan pesan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close