Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 berita Artis Terheboh: Anisa Bahar Sindir Lucinta Luna, Fairuz: Allahuakbar

Kamis, 23 Januari 2020 – 08:29 WIB
3 berita Artis Terheboh: Anisa Bahar Sindir Lucinta Luna, Fairuz: Allahuakbar - JPNN.COM
Lucinta Luna. Foto: Instagram/luna

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Anisa Bahar menyebut Lucinta Luna terlalu mengagungkan diri hingga membanggakan apa yang dimilikinya sekarang. Kekesalan pemilik julukan goyang patah-patah ini menjadi salah satu berita terheboh Entertainment JPNN.com sepanjang Rabu (22/1).

Selain itu, ada nasihat dari Mbah Mijan untuk Nikita Mirzani. Sebagai fan, Mbah Mijan mengingatkan pemain film Comic 8 itu untuk menahan diri berkomentar nyinyir tentang rekan-rekan artis.

Lalu ada curahan hati Fairuz A Rafiq tentang sidang kasus 'ikan asin' yang melibatkan Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami. Dia berharap trio 'ikan asin' mendapat hukuman setimpal atas perbuatan mereka yang sudah mencoreng nama baik Fairuz.

Mau tahu lebih lengkapnya? Simak rangkuman beritanya berikut ini.

1. Anisa Bahar 

Annisa Bahar belakangan kerap mengkritik Lucinta Luna lewat akun Instagram miliknya. Dia pun dianggap memberi pengaruh buruk karena bicara dengan kalimat kasar. Terlebih, saat berseteru dengan artis lain maupun selebgram.

Baca selengkapnya: Meradang Melihat Kelakuan Lucinta Luna, Annisa Bahar: Dia Sedang Diuji Ketenaran

2. Mbah Mijan

Rangkuman 3 berita artis terheboh JPNN.com pagi ini, Anisa Bahar menyindir Lucinta Luna hingga nasihat Mbah Mijan untuk Nikita Mirzani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close