Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Hari Mejeng di IPEX JCC, Setiabudi Land Raih Penjualan Positif

Kamis, 21 November 2019 – 15:15 WIB
3 Hari Mejeng di IPEX JCC, Setiabudi Land Raih Penjualan Positif - JPNN.COM
Booth Setiabudi Land Pada Indonesia Properti Expo JCC. Foto dok Setiabudi Land

jpnn.com, JAKARTA - Setiabudi Land memperoleh penjualan positif pada A-venue Townhouse di Pameran IPEX, yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC). 

Manager Marketing Setiabudi Land, Eka Puspita Dewi mengatakan, penjualan selama masa pameran cukup menggembirakan sejak mulai dipasarkan pada Juli 2019.

“Dari total 50 unit, yang sudah ter pasarkan sudah 50 persen. Jadi lima bulan itu progresnya cukup baik terutama peminat di daerah Serpong dan sekitarnya,” ujar Eka.

Selain perumahan A-venue Town House, Setiabudi Land juga mendapatkan hasil positif untuk penjualan properti di Sukabumi melalui Qiana Residence dan Setiabudi Estate. 

Khusus untuk Qiana Residence yang diluncurkan sejak Maret 2019 total terjual sudah mencapai 60% dari total unit sebanyak 150 unit.

“Untuk Setiabudi Estate melalui tahap 5 sudah terjual sebanyak 20 NUP di awal dari total 100 unit. Empat tahap sebelumnya sudah sold out,” ungkap Eka.

Eka menambahkan dalam tiga hari pameran, antusias masyarakat akan properti pribadi cukup menggembirakan sebab gimmick yang ditawarkan juga cukup menarik minat pengunjung.

“Gimmick yang kami tawarkan juga bukan sekadar gimmick. A-venue Townhouse misalnya bebas biaya - biaya di antaranya bebas biaya KPR, free BPHTB serta ada cashback dan DP ringan. Saya kira ini salah satu penariknya,” pungkas Eka.(chi/jpnn)

Perumahan A-venue Town House, Setiabudi Land juga mendapatkan hasil positif untuk penjualan properti di Sukabumi melalui Qiana Residence dan Setiabudi Estate.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close