Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sasar Milenial, Avenue Townhouse Serpong Tawarkan Konsep Hunian Private

Jumat, 04 Oktober 2019 – 14:05 WIB
Sasar Milenial, Avenue Townhouse Serpong Tawarkan Konsep Hunian Private - JPNN.COM
Konsep Avenue Townhouse Serpong. Foto dok Setiabudi Land

jpnn.com, JAKARTA - Rumah hunian dari pengembang Setiabudi Land, Avenue Townhouse Serpong di Jalan Raya Bogor punya konsep berbeda untuk menyasar kalangan milenial. 

Hunian ini menampilkan konsep yang berbeda baik dari segi sisi arsitekrural bergaya Scandinavian, maupun fasilitas hunian yang didukung dengan tekhnologi smart home.

Manager Marketing Setiabudi Land, Eka Puspita Dewi mengatakan, dengan atap segitiga dua lantai, hunian ini menawarkan konsep smarthome.

“Artinya fasilitas rumah hunian bisa dikontrol dengan teknologi teranyar yang memudahkan dan pas bagi kalangan milenial,” ujar Eka di Jakarta, Jumat (4/9).

Teknologi ini memungkinkan pemilik bisa mengontrol berbagai kelengkapan mulai dari lampu, listrik dan elektornik lainnya melalui ponsel pintar. Hunian ini ditawarkan dengan dua tipe, selain tipe dua lantai, tipe lainnya adalah dua setengah lantai.

Adapun untuk harga perdana Avenue ditawarkan di kisaran Rp900 juta sebanyak 50 unit.

“Tipe hanya ada dua tipe. Tipe A dan tipe V. Tipe A dua setengah lantai dan tipe B dia lantai. Keunikan ada Sky Garden, juga konsep yang bergaya Skandinavia. Konsep interior apartemen house dan sangat cocok untuk segmen anak muda milenial,” ucapnya.

Eka mengaku hunian Avenue cukup berbeda dengan hunian yang dimiliki pengembang kebanyakan, sebab, selain keunggulan arsitektural, lokasi yang strategis juga menjadi andalan.

Hunian ini menampilkan konsep yang berbeda baik dari segi sisi arsitekrural bergaya Scandinavian, maupun fasilitas hunian yang didukung dengan tekhnologi smart home.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close