Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Inspirasi Modifikasi Interior Mobil Terbaik di MBtech Awards Medan

Senin, 05 Agustus 2019 – 17:50 WIB
3 Inspirasi Modifikasi Interior Mobil Terbaik di MBtech Awards Medan - JPNN.COM
Hasil modifikasi interior mobil terbaik (Juara 1) di IAM MBTech Medan 2019. Foto: MBtech

jpnn.com, MEDAN - MBtech Awards 2019 seri IAM MBtech Medan yang dihelat di Medan International Convention Center (MICC), (3-4/8) menghasilkan tiga modifikator interior mobil terbaik mengalahkan 21 peserta yang unjuk gigi.

Karya modifikasi interior mobil menggunakan bahan MBtech dari berbagai varian mobil dan aneka jenis desain interior di masing-masing mobil, sukses menyedot perhatian pengunjung MICC.

BACA JUGA: IAM MBtech di Museum Angkut Malang: Cari Inspirasi Sembari Rekreasi

"Melihat konsep desain interior mobil para peserta kini semakin beragam dan penggunaan bahan MBtech yang menjadi syarat utama bagi keikutsertaan penghargaan khusus ini juga semakin banyak varian yang digunakan," kata Brand Manager MBtech Indonesia, Dana Iswanto.

3 Inspirasi Modifikasi Interior Mobil Terbaik di MBtech Awards Medan
3 modifikator interior mobil terbaik di MBtech Awards Medan 2019

Selain penggunaan bahan, konsep, kreativitas interior yang dipilih oleh peserta menjadi pengumpulan nilai dengan prosentase yang paling tinggi. Pelapisan jok yang dilihat dari kerapihan jahitan, kebersihan, kenyamanan dan kepantasan menjadi penentu perolehan nilai yang siginfikan.

Akhirnya, melewati penjurian yang ketat dari 21 perserta, para juri pun berhasil menyaring tiga modifikator terbaik untuk putaran MBtech Awards Medan 2019.

3 Inspirasi Modifikasi Interior Mobil Terbaik di MBtech Awards Medan
Juara 2 MBtech Awards Medan 2019

MBtech Awards 2019 seri IAM MBtech Medan yang dihelat di Medan International Convention Center (MICC), (3-4/8) menghasilkan tiga modifikator interior mobil terbaik mengalahkan 21 peserta yang unjuk gigi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close