Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Kandungan Jambu Biji dan Manfaatnya Untuk Sistem Imun Tubuh

Rabu, 08 April 2020 – 09:10 WIB
3 Kandungan Jambu Biji dan Manfaatnya Untuk Sistem Imun Tubuh - JPNN.COM
Jambu biji. Foto: Thevapemall

jpnn.com - Saat ini menjaga daya tahan tubuh sangat diperlukan agar tidak mudah terserang penyakit, terlebih di tengah pandemi corona. Salah satu buah yang bermanfaat dalam menjaga daya tahan tubuh adalah jambu biji.

Kandungan jambu biji yang dikonsumsi secara langsung maupun dalam bentuk jus mampu memberikan manfaat yang positif pada sistem imun.

Apa saja kandungan jambu biji dan manfaatnya terhadap sistem imun?

Jambu biji merupakan buah tropis yang umum ditemukan di Indonesia. Walaupun sering Anda konsumsi, mungkin Anda tidak mengetahui apa kandungan dan manfaat jambu biji ini.

Padahal, jambu biji ternyata memiliki kandungan yang mampu meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh. Kandungan yang dapat meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh ini dapat menjadi alasan mengapa Anda tidak gampang sakit dengan sering meminum jus jambu biji.

Ini dia kandungan jambu biji yang memberikan manfaat terbahadap daya tahan tubuh Anda.

1. Vitamin C

Jambu biji mengandung vitamin C empat kali lebih banyak dibandingkan buah jeruk. Salah satu manfaat dari vitamin C adalah membantu meningkatkan imunitas sehingga menjaga tubuh tetap sehat dan menjaga Anda dari kuman penyebab penyakit.

Kandungan jambu biji yang dikonsumsi secara langsung maupun dalam bentuk jus mampu memberikan manfaat yang positif pada sistem imun.

Sumber HelloSehat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close