Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Remaja Tega Bunuh Siswa SMK Al Fattah Singkut, Motifnya Bikin Bergeleng

Senin, 01 Agustus 2022 – 21:23 WIB
3 Remaja Tega Bunuh Siswa SMK Al Fattah Singkut, Motifnya Bikin Bergeleng - JPNN.COM
Wakapolres Sarolangun Kompol Sandy Mutaqin, saat memberi keterangan kasus pembunuhan siswa SMK Al Fattah Singkut, Senin (1/8/2022). Foto: Bambang/jambi-independent.co.id-jambi-independent.co.id

jpnn.com, SAROLANGUN - Tiga remaja di Sarolangun, Jambi yang masih berusia di bawah umur tega menghabisi nyawa temannya sendiri. Masalahnya hanya gara-gara persoalan utang piutang.

Keduanya berinisial AR, 17, dan DS, 17, dan satu orang lagi masih dalam pengejaran. Mereka tega menghabisi nyawa NA, 17, siswa SMK Al Fattah Singkut, beberapa waktu lalu.

Informasi yang didapat, peristiwa ini terjadi pada 28 Juni 2022 lalu. DS sebelumnya punya utang pada NA sebesar Rp 150 ribu.

Merasa belum dibayar, NA pun selalu menagih ke DS. Kesal karena terus-terusan ditagih, DS pun menyusun rencana jahat.

Pada hari nahas itu, dia mengajak NA untuk bertemu di sebuah hutan, Desa Bukit Tigo, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun.

NA pun menyetujui janji bertemu itu. Rupanya begitu sampai di lokasi, dia malah dikeroyok oleh DS dan dua orang temannya.

Perkelahian tak imbang ini membuat NA kewalahan. Dia bahkan dipukul dengan kayu di kepala bagian belakangnya.

NA langsung roboh dan meninggal dunia. Ketiga pelaku pun berusaha menutupi perbuatannya. Mayat NA mereka letakkan di sungai yang tak jauh dari lokasi.

Tiga remaja di Sarolangun, Jambi yang masih berusia di bawah umur tega menghabisi nyawa temannya sendiri. Masalahnya hanya gara-gara persoalan utang piutang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close