Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

32 Ribu Polisi Amankan Kenaikan BBM Selama Sebulan

Jumat, 21 Juni 2013 – 18:24 WIB
32 Ribu Polisi Amankan Kenaikan BBM Selama Sebulan - JPNN.COM
JAKARTA - Polri bersiaga ekstra mengawal rencana kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang rencananya diumukan Jumat (21/6) malam ini. Bila sebelumnya hanya 3.500 pasukan pengamaman yang disiapkan, kini ditambah menjadi 32.000 personil yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Asisten Operasi Kapolri, Irjen Pol Badrodin Haiti saat ditemui di Mabes Polri mengatakan berbagai antisipasi jelang kenaikan harga BBM sudah dilakukan sejak 10 Juni hingga sebulan ke depan. Upaya yang dilakukan Polri juga tidak hanya mengamankan aksi unjuk rasa tapi juga pengamanan objek vital.

"Diharapkan semua bisa berjalan aman. Pengamanan dan pengawasan tidak hanya nanti malam tapi sudah dari kemarin-kemarin. Untuk pasukan yang disiagakan jumlahnya ada 32.000 untuk operasi ini," ujar Badrodin di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (21/6).

Sementara itu Kepala Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Roni F Sompie saat ditemui di Mabes Polri mengatakan sejumlah objek vital yang menjadi target pengamanan di antaranya Stasiun Pengisiaan Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berpotensi rawan terjadinya tindakan penyimpangan dan kerusuhan masyarakat.

JAKARTA - Polri bersiaga ekstra mengawal rencana kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang rencananya diumukan Jumat (21/6) malam ini. Bila sebelumnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA