Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

350 Nakes Ikut Seleksi PPPK, Wakil Bupati Natuna: Jangan Lupa Berdoa

Selasa, 13 Desember 2022 – 14:16 WIB
350 Nakes Ikut Seleksi PPPK, Wakil Bupati Natuna: Jangan Lupa Berdoa - JPNN.COM
Tes seleksi PPPK tenaga kesehatan di Ruang Laboratorium Komputer SMAN 1 Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (13/12/2022). (ANTARA/Cherman)

jpnn.com - NATUNA - Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda berpesan kepada tenaga kesehatan yang mengikuti tes seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau PPPK untuk mengikuti ujian dengan baik dan menerapkan prokes.

Dia pun mengingatkan para 350 tenaga kesehatan yang mengikuti tes seleksi PPPK di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, itu agar jangan lupa berdoa.

"Kepada para peserta seleksi agar semangat mengikuti tes. Ikuti dengan baik dan disiplin dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Semoga mendapatkan hasil yang baik. Jangan lupa berdoa,” kata Rodhial meninjau pelaksanaan tes seleksi PPPK tenaga kesehatan di Ruang Laboratorium Komputer SMAN 1 Bunguran Timur, Selasa (13/12).

Menurut dia, seleksi PPPK nakes ditujukan untuk memenuhi kebutuhan tenaga profesional di bidang kesehatan yang andal di Kabupaten Natuna.

"Dengan kualitas sumber daya manusia yang bagus akan membuat kualitas pelayanan di bidang kesehatan juga ikut bagus," ungkap Rodhial.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Natuna Muhammad Alim Sanjaya mengatakan tes seleksi PPPK dilaksanakan dari 13 sampai 15 Desember 2022.

Menurut dia, peserta tes seleksi PPPK bersaing untuk mengisi kuota perekrutan sebanyak 326 orang. (antara/jpnn)

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda berpesan kepada 350 tenaga kesehatan yang mengikuti tes seleksi PPPK untuk tidak lupa berdoa.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close