Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

4 Pria & 2 Wanita dalam 1 Kamar Hotel, Kondom Bertebaran di Atas Kasur dan Tong Sampah

Selasa, 23 November 2021 – 20:31 WIB
4 Pria & 2 Wanita dalam 1 Kamar Hotel, Kondom Bertebaran di Atas Kasur dan Tong Sampah - JPNN.COM
Tampak seorang Polisi saat memeriksa identitas penghuni hotel. Foto: jambi-independent

jpnn.com, JAMBI - Tim gabungan Polda Jambi menggelar razia penyakit masyarakat di sejumlah hotel Kota Jambi sejak Jumat (19/11) hingga Sabtu (20/11) lalu. Hasilnya, ada 31 orang yang diamankan.

Petugas mengamankan seorang pria paruh baya dari hotel di kawasan Handiljaya, Kecamatan Jelutung, saat sedang berduaan dengan rekan wanitanya di dalam kamar. Mereka harus dipaksa terlebih dahulu untuk membuka pintu kamar.

Mereka pun dicerca dengan berbagai pertanyaan dan dimintai bukti tanda pengenal, saat pintu telah dibuka. Namun, karena tak bisa menunjukkan bukti yang sah, mereka pun digelandang ke Polda Jambi.

Masih di kawasan Kecamatan Jelutung, petugas kembali mengamankan empat pria dan dua perempuan dalam satu kamar hotel di Kelurahan Payolebar.

Ada dugaan mereka usai menggelar pesta terlarang. Ini lantaran ditemukan sejumlah alat kontrasepsi di tempat sampah dan di atas kasur.

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jambi, AKBP Kristian Adi Wibawa mengatakan pihaknya bahkan mengamankan seorang perempuan yang mengaku hamil 7 bulan sedang berada di dalam hotel dengan bukan pasangan sahnya.

“Masih terus kami selidiki, apakah dia melakukan prostitusi atau seperti apa?” kata dia.

Beberapa orang dari yang diamankan tersebut tiga di antaranya anak di bawah umur. Saat ini, petugas sedang menyelidiki apakah ada unsur eksploitasi terhadap ketiganya.

Tim gabungan Polda Jambi menggelar razia penyakit masyarakat di sejumlah hotel Kota Jambi sejak Jumat (19/11) hingga Sabtu (20/11) lalu. Hasilnya, ada 31 orang yang diamankan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close