Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Berita Terpopuler: Akademisi Protes Megawati Diberi Gelar Profesor, Jokowi Langsung Telepon Kapolri, Ternyata Ini Orangnya

Jumat, 11 Juni 2021 – 07:31 WIB
5 Berita Terpopuler: Akademisi Protes Megawati Diberi Gelar Profesor, Jokowi Langsung Telepon Kapolri, Ternyata Ini Orangnya - JPNN.COM
Presiden Kelima RI yang juga Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Foto/ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, semoga semua pembaca dalam keadaan sehat selalu, penuh kebahagiaan, dan bersemangat serta sehat selalu.

Jangan lupa ya tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Berikut kami sajikan lima berita terpopuler di JPNN.com hingga pagi ini:

 

1.  Ulah Preman Bercelurit, Presiden Jokowi Langsung Menelepon Kapolri

Presiden Joko Widodo mendengarkan keluhan para sopir kontainer yang masuk di perbatasan Dermaga Jakarta International Container Terminal (JICT) dan Terminal Peti Kemas Koja, Jakarta Utara, Kamis (10/6).

Awalnya, pria yang akrab disapa Jokowi itu mengumpulkan belasan sopir kontainer. Presiden Jokowi hendak berdialog dengan mereka.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:'

Agung Bercerita soal Ulah Preman Bercelurit, Presiden Jokowi Langsung Menelepon Kapolri

Rangkuman top 5 berita terpopuler di JPNN.com tentang pemberian gelar untuk Megawati Soekarnoputri dari Unhan dan penangkapan Ketua KNPB OPM Papua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close