Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Berita Terpopuler: Penyebab Luka di Leher Brigadir J Diungkap, Ada Celurit di Atas Meja, Jaksa Agung Merespons Tegas

Sabtu, 30 Juli 2022 – 06:22 WIB
5 Berita Terpopuler: Penyebab Luka di Leher Brigadir J Diungkap, Ada Celurit di Atas Meja, Jaksa Agung Merespons Tegas - JPNN.COM
Kuasa hukum Irjen Ferdy Sambo merespons soal ada jeratan tali di leher Brigadir J. Foto Ilustrasi polisi. Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Jumat (29/7) tentang penyebab luka di leher Brigadir J diungkap, Mahfud MD gunakan narasi celurit diletakkan di atas meja, hingga Jaksa Agung akan merespons jika anggotanya bermain-main dalam penegakkan hukum. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Bekas Jeratan Tali di Leher Brigadir J, Begini Kata Kubu Irjen Ferdy Sambo, Hemm

Arman Hanis menanggapi pernyataan kuasa hukum keluarga Brigadir J yang mengatakan ada bekas jeratan tali di leher eks ajudan Irjen Ferdy Sambo itu.

Kuasa hukum keluarga Irjen Ferdy Sambo itu menjelaskan tanda di leher Brigadir J tersebut merupakan bagian dari prosedur dalam autopsi.

"Terbukti dari keterangan hasil autopsi yang disampaikan oleh tim autopsi bahwa tanda di leher tersebut adalah prosedur dalam melakukan autopsi," kata Arman dalam keterangannya, Kamis (28/7).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Bekas Jeratan Tali di Leher Brigadir J, Begini Kata Kubu Irjen Ferdy Sambo, Hemm

berita terpopuler sepanjang Jumat (29/7) tentang penyebab luka di leher Brigadir J diungkap, Mahfud MD gunakan narasi celurit diletakkan di atas meja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close