Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Berita Terpopuler: Siapa Sponsor Spanduk Habib Rizieq? ke Mana Tito Karnavian, KAMI bisa Jadi Ancaman Gibran

Sabtu, 29 Agustus 2020 – 07:00 WIB
5 Berita Terpopuler: Siapa Sponsor Spanduk Habib Rizieq? ke Mana Tito Karnavian, KAMI bisa Jadi Ancaman Gibran - JPNN.COM
Pengendara sepeda motor melintasi spanduk Habib Rizieq Syihab di Jalan Raya Cipayung Jaya, Depok Jawa Barat, Rabu (12/8). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Happy Weekend pembaca setia JPNN, semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu. Jangan lupa ya pakai masker saat bepergian dan jaga kebersihan diri selalu. Inilah lima berita terpopuler di JPNN.com hingga pagi ini:    

 

1.  Satu Kata dari Mulut Irjen Napoleon Bonaparte

Penyidik Bareskrim Polri telah melakukan rekonstruksi tentang kasus dugaan gratifikasi pengurusan pencabutan red notice atas nama Djoko Tjandra.

Rekonstruksi dilakukan di Kantor TNCC Mabes Polri dan Kantor Divisi Hubungan Internasional (Hubinter) Polri, Kamis (27/8).

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Awi Setiyono menjelaskan, ada tiga dari empat tersangka yang hadir dalam rekonstruksi.

Baca selengkapnya, klik link di bawah :

Satu Kata dari Mulut Irjen Napoleon Bonaparte

Rangkuman top 5 berita terpopuler di JPNN.com tentang ramai beredar spanduk Habib Rizieq di beberapa wilayah kemudian soal kepergian Mendagri Tito Karnavian dan pembahasan soal KAMI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close