Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Berita Terpopuler: Sosok Penghina Jokowi Terungkap, Ruhut Sitompul Bereaksi Keras, Ternyata Alasannya

Senin, 05 September 2022 – 06:41 WIB
5 Berita Terpopuler: Sosok Penghina Jokowi Terungkap, Ruhut Sitompul Bereaksi Keras, Ternyata Alasannya - JPNN.COM
Politikus PDIP Ruhut Sitompul mengomentari soal kebijakan Presiden Jokowi yang menaikkan harga BBM ditolak PKS dan buruh. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Minggu (4/9) tentang sosok penghina Jokowi terungkap, Ruhut Sitompul bereaksi keras kepada PKS soal kritikan harga BBM, hingga ternyata ada alasan di balik penundaan sidang etik anggota Polri yang menghalangi penyidikan kasus Brigadir J. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Sosok Pria Gondrong yang Menghina Jokowi Akhirnya Terungkap, Dia Ternyata

Sosok pria gondrong yang viral setelah mengeluarkan kalimat umpatan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) di media sosial akhirnya terungkap.

Pria itu diketahui bernama Yunus Pasau, mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo (UNG). Saat ini, Yunus Pasau sudah ditangkap anggota Polda Gorontalo.

"Saat ini saudara Yunus sudah diamankan di polda dan sedang menjalani pemeriksaan bersama rekan-rekan mahasiswa lainnya," kata Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Wahyu Tri Cahyono dalam keterangannya kepada JPNN.com, Sabtu (3/9) malam.

Perwira menengah Polri itu mengatakan Yunus ditangkap guna menghindari persekusi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Jangan sampai yang bersangkutan menjadi korban persekusi atau yang lainnya," tutur Wahyu.

5 berita terpopuler sepanjang Minggu (4/9) tentang sosok penghina Jokowi terungkap, Ruhut Sitompul bereaksi keras kepada PKS soal kritikan harga BBM

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close