Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Mantan Kapolri dan Ratusan Jenderal Purnawirawan Berkumpul, Ada Agenda Apa?

Rabu, 24 Januari 2024 – 22:52 WIB
5 Mantan Kapolri dan Ratusan Jenderal Purnawirawan Berkumpul, Ada Agenda Apa? - JPNN.COM
Yayasan Brata Bhakti merayakan hari lahirnya yang ke-77 di kantor Brata Bhakti, Jalan Harsono, Ragunan. Foto: Source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak lima mantan Kapolri dan ratusan jenderal purnawirawan Polri berkumpul dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Yayasan Brata Bhakti. Perayaan ini digelar di kantor Brata Bhakti, Jalan Harsono, Ragunan.

Yayasan ini banyak capain dan terobosan unit usaha yang memberikan kesejahteraan kepada anggota, para purnawirawan Polri, dan juga masyarakat.

Dalam acara ini hadir lima Kapolri pada masanya, yaitu Jenderal Rusmanhadi, Jenderal Chairuddin Ismail, Jenderal Bambang Hendarso Danuri, Jenderal Timur Pradopo, dan Jenderal Badrudin Haiti.

Selain itu, ratusan para jenderal purnawiran juga ikut pada acara ini. Acara itupun semakin ramai dan meriah karena megedepankan silaturahmi dan temu kangen setelah satu tahun tidak ketemu.

Dalam kesempatan itu, Kalemdiklat Polri Komjen Purwadi juga turut hadir mewakili Kapolri Jenderal Listyio Sigit Prabowo.

Menurut Sigit dalam sambutan yang dibacakan Kalemdiklat, Polri merasa bangga melihat perkembangan Yayasan Brata Bhakti yang terus maju. Lembaga tersebut merasakan kemajuan yayasan banyak memberikan manfaat kepada anggota Polri saat mengikuti pendidikan dengan biaya yang sangat ringan di Universitas Bhayangkara.

Kemudian, Kapolri juga bangga dan sangat terbantu atas dukungan yang terus menerus dari senior dan para purnawirawan untuk kemajuan Polri yang semakin baik.

Menurut Ketua Pembina Yayasan Brata Bhakti Chaeruddin Ismail, selama kepengurusan, dirinya meningkatkan semua unit usaha yayasan.

Kalemdiklat Polri Komjen Purwadi juga turut hadir mewakili Kapolri Jenderal Listyio Sigit Prabowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close