Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Pasangan Asyik di Dalam Indekos, Ada Alat Kontrasepsi, Kira-kira Ngapain?

Rabu, 08 Juli 2020 – 00:14 WIB
5 Pasangan Asyik di Dalam Indekos, Ada Alat Kontrasepsi, Kira-kira Ngapain? - JPNN.COM
Petugas melakukan razia pengunjung di salah satu indekos Kota Tangerang Selatan, Minggu (5/7). Foto: Tangerang Ekspres

jpnn.com, TANGSEL - Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengamankan lima pasangan bukan suami istri dari sejumlah indekos di kawasan Serpong dan Serpong Utara, Minggu (5/7).

Lima pasangan mesum itu terjaring razia penegakan Perwal Tangsel Nomor 28 Tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) serta Perda Nomor 9 Tahun 2012 tentang Ketertiban Umum.

Kepala Seksi Penyidikan pada Satpol PP Tangsel Muksin Alfachry mengatakan, selain lima pasangan mesum, petugas menemukan alat kontrasepsi serta satu PSK dalam razia di kawasan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara dan di Rawa Mekar Jaya, Serpong.

“Kelima pasangan ini di antaranya merupakan pasangan kekasih, dan pria hidung belang yang sedang satu kamar bersama wanita PSK,” ujarnya dilansir Tangerang Ekspres, Senin (6/7).

Lima pasangan itu kemudian digelandang ke Kantor Satpol PP untuk diberi pembinaan. Usai pembinaan, Satpol PP meminta orang tua kelima pasangan itu untuk datang menjemput.

“Kami lakukan pembinaan ke kantor Satpol PP dan orang tuanya dipanggil,” tambahnya.

Selain itu, petugas menemukan 32 penghuni indekos dan rumah kontrakan ber-KTP luar Kota Tangsel yang tidak memiliki dokumen kesehatan.

Padahal, berdasarkan Pasal 18 A Perwal Tangsel Nomor 28 Tahun 2020, setiap pendatang harus memiliki KTP yang sah dan bukti hasil rapid test dan tes policymer chain reaction (PCR).

Kelima pasangan mesum ini di antaranya merupakan pasangan kekasih dan pria hidung belang yang sedang bersama PSK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close