Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Paralimpiade Tokyo 2020

6 Pemain Indonesia Lolos ke 4 Nomor Semifinal Para Bulu Tangkis

Jumat, 03 September 2021 – 20:55 WIB
6 Pemain Indonesia Lolos ke 4 Nomor Semifinal Para Bulu Tangkis - JPNN.COM
Leani Ratri Oktila, atlet para bulu tangkis putri Indonesia akan berlaga di Paralimpiade Tokyo 2020, Rabu (1/9/2021). Foto: Kemenpora

jpnn.com, TOKYO - Indonesia meloloskan enam pemain yang akan berlaga di empat nomor pada babak semifinal cabang olahraga para bulu tangkis Paralimpiade Tokyo 2020.

Babak semifinal para bulu tangkis akan berlangsung di Yoyogi National Stadium, Sabtu (4/9.

Keempat nomor di semifinal yang akan diikuti pemain Indonesia antara lain tunggal putra, tunggal putri, ganda putri dan ganda campuran.

Keenam wakil para bulu tangkis Indonesia itu antara lain Dheva Anrimusthi dan Suryo Nugroho tunggal putra SU5, Fredy Setiawan di tunggal putra SL4, Leani Ratri Oktila/Harry Susanto ganda campuran SL3-SU5, Leani Ratri Oktila/Khalimatus Sadiyah di ganda putri SL3-SL4.

Ratri akan tampil tampil juga di semifinal tunggal putri SL4.

Tiga pertandingan semifinal sekaligus akan dimainkan oleh Leani Ratri Oktila dalam satu hari. Ratri yang berpasangan dengan Khalimatus Sadiyah di ganda putri SL3-SU5, akan melawan pasangan Prancis, Morin Lenaig/Noel Faustine.

Selanjutnya Ratri akan tampil di semifinal tunggal putri SL4 melawan Ma Huihui dari Tiongkok. Ratri masih akan kembali turun di ganda campuran berpasangan dengan Hary Susanto di kategori SL3-SU5 untuk berhadapan dengan pasangan Bhagat Pramod/Kohli Palak dari India.

Sementara itu tunggal putra Fredy Setiawan akan berhadapan dengan wakil India, Yathiraj Suhas di semifinal SL4.

Indonesia meloloskan enam pemain yang akan berlaga di empat nomor pada babak semifinal cabang olahraga para bulu tangkis Paralimpiade Tokyo 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close