Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Herbalife Nutrition Apresiasi Atlet Indonesia di Ajang Olimpiade & Paralimpiade Tokyo 2020

Selasa, 05 Oktober 2021 – 20:03 WIB
Herbalife Nutrition Apresiasi Atlet Indonesia di Ajang Olimpiade & Paralimpiade Tokyo 2020 - JPNN.COM
Herbalife Nutrition Indonesia memberikan penghargaan kepada para atlet nasional, yang telah berjuang pada ajang Olimpiade & Paralimpiade Tokyo 2020. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Herbalife Nutrition Indonesia memberikan penghargaan kepada para atlet nasional, yang telah berjuang pada ajang Olimpiade & Paralimpiade Tokyo 2020.

Acara digelar melalui webinar zoom dengan mengundang member independen dan konsumen Herbalife Nutrition Indonesia, untuk merayakan secara bersama-sama.

“Herbalife Nutrition Indonesia turut berbangga atas prestasi yang diraih 3 atlet sponsor kami di ajang Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020. Penghargaan diberikan sebagai apresiasi kami atas dedikasi mereka terhadap kerja keras dan kinerja," ujar Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi.

Selain itu, Herbalife Nutrition Indonesia juga memberikan apresiasi berupa uang tunai, apparel kits dan smartwatch.

Adapun atlet yang disponsori Herbalife Nutrition Indonesia pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 antara lain Eko Yuli Irawan dari cabang olahraga angkat besi.

Kemudian Deni dari cabang olahraga angkat besi, dan Muhammad Fadli Imammudin atlet para balap sepeda (paracycling) Indonesia yang berlaga di Paralimpiade Tokyo 2020.

"Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk mengkampanyekan gaya hidup aktif sehat dengan asupan gizi seimbang dan olahraga, kami bangga menjadi mitra nutrisi bagi atlet Indonesia dengan memberikan asupan nutrisi harian selama berolahraga, selama kompetisi dan pascakompetisi,” kata Andam Dewi.

Seperti diketahui, Indonesia menempati posisi ke-55 pada Olimpiade Tokyo 2020 dengan torehan satu emas, satu perak, dan tiga medali perunggu.

Herbalife Nutrition Indonesia memberikan penghargaan kepada para atlet nasional, yang telah berjuang pada ajang Olimpiade & Paralimpiade Tokyo 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close