Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

6 Tahun Berkiprah, Trijee Jadi Produk Olahraga yang Digemari Atlet dan Publik Figur

Senin, 15 Mei 2023 – 16:37 WIB
6 Tahun Berkiprah, Trijee Jadi Produk Olahraga yang Digemari Atlet dan Publik Figur - JPNN.COM
Trijee sebagai salah satu produsen pakaian olahraga di Indonesia, dalam kurun waktu 6 tahun terbukti telah menarik minat para pegiat olahraga tanah air. Foto: dok Trijee

jpnn.com, JAKARTA - Trijee sebagai salah satu produsen pakaian (apparel) olahraga di Indonesia, dalam kurun waktu 6 tahun terbukti telah menarik minat para pegiat olahraga di tanah air.

Didirikan pada 2017 silam, Trijee banyak digunakan oleh atlet dan publik figur.

Founder sekaligus owner Trijee Jason Utomo mengatakan sejumlah nama-nama atlet seperti Makdel dari cabang olahraga atletik (marathon) maupun Andre Caprina yang merupakan sport trainer atau pelatih olahraga, sudah sangat familiar dengan produk Trijee.

Selain para atlet, Trijee juga sudah banyak dipergunakan oleh publik figure seperti Sandiaga Salahuddin Uno, Mari Elka Pangestu, Tung Desem Waringin, Miranda Swaray Goeltom, Dian Sastrowardoyo, Raffi Ahmad, Yuni Shara hingga mantan puteri Indonesia 1996 Alya Rohali.

Dengan tagline sweat your colour, produk Trijee yang dibanderol mulai harga 50 hingga 400 ribu juga sempat diperkenalkan diberbagai event olahraga.

"NusantaRun 2022, Rinjani 100, AIA Insurance, MILO ACTIV Indonesia race, Pocari Sweat Run 2021, BTN Run, PRURide Indonesia 2022 hingga ITB Ultra Marathon 2019 adalah berbagai event olahraga yang pernah diikuti oleh Trijee," ungkap Jason Utomo dalam keterangannya di Jakarta, Senin (15/5).

Selain pakaian, Trijee sebagai retailer papar Jason juga menawarkan bebagai aksesoris dan medali untuk segala jenis cabang olahraga serta melayani segala segmen usia.

Adapun ragam pakaian Trijee mencakup barang-barang seperti kemeja polyester yang menyerap keringat, celana pendek, legging serta jaket yang dirancang untuk berolahraga serta aktivitas lainnya.

Trijee sebagai salah satu produsen pakaian olahraga di Indonesia, dalam kurun waktu 6 tahun terbukti telah menarik minat para pegiat olahraga tanah air

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close