Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

6 Wanita PSK Terjaring Razia, Ada yang dari Penginapan

Minggu, 04 Oktober 2020 – 20:09 WIB
6 Wanita PSK Terjaring Razia, Ada yang dari Penginapan - JPNN.COM
Sejumlah PSK saat berada di kantoe Satpol PP OKI. Foto: Radar Sriwijaya

jpnn.com, KAYUAGUNG - Sepanjang penyisiran tempat hiburan dan penginapan di Kota Kayuagung, petugas gabungan dari Dinas Satpol PP OKI, TNI, Polri, dan Dishub mengamankan enam orang wanita yang diduga sebagai PSK (Pekerja seks komersial).

Usai diamankan, keenam wanita tersebut langsung digiring ke kantor Satpol PP OKI dan dilakukan pendataan.

“Ada 6 wanita yang kami amankan dari beberapa tempat hiburan,” kata Kepala Dinas Pol PP Drs Abdurohman MSi melalui Kabid Tibum Agus Salim kepada Radar Sriwijaya, Minggu (4/10).

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, razia cipta kondisi yang digelar tim gabungan itu diawali dengan melakukan razia kendaraan roda 4 dan roda 2, kemudian dilanjutkan razia narkoba dan penyakit masyarakat.

Dari beberapa tempat hiburan dan penginapan di Kayuagung, tim gabungan berhasil mengamankan 6 orang wanita yang diduga PSK.

“Mereka kami amankan di kantor Satpol PP,” ujarnya.

Kemudian kata Agus Salim, sebelum dipulangkan semua wanita tersebut dilakukan rapid test terlebih dahulu oleh dinas kesehatan.

”Kami juga bekerja sama dengan dinas kesehatan untuk melakukan rapid test kepada para wanita ini selain itu para terduga PSK ini diminta untuk membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi pekerjaanya lagi,” terangnya.

Enam orang wanita yang diduga pekerja seks komersial (PKS) terjaring razia gabungan oleh Satpol PP, TNI, Polri, dan Dishub.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close