Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

61 Musisi Beken Siap Meriahkan We The Fest 2018

Selasa, 10 Juli 2018 – 16:43 WIB
61 Musisi Beken Siap Meriahkan We The Fest 2018 - JPNN.COM
Jumpa pers We The Fest 2018 di Blowfish, Jakarta, Selasa (10/7). Foto: (Dedi Yondra/JPNN.com)

jpnn.com - We The Fest 2018 hanya tinggal hitungan hari. Festival musik tersebut bakal diadakan pada 20, 21, dan 22 Juli 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

"WTF tahun ini kembali digelar di lokasi yang sama selama tiga hari," kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager lsmaya Live saat jumpa pers di Blowfish, Jakarta, Selasa (10/7).

We The Fest 2018 dipastikan bakal semakin meriah. Sebab Ismaya Live selaku penyelenggara sudah merilis line up harian para penampil musik. Total
ada 38 musisi internasional dan 23 musisi lndonesia yang bakal beraksi.

"Musisi mancanegara banyak yang baru pertana kali tampil di Indonesia. Musisi lokal udah kepikiran dari tahun lalu, banyak yang bagus, cocok, terpilih karena karya menarik," jelasnya.

Beberapa nama besar yang akan tampil di We The Fest 2018 adalah Lorde, SZA, James Bay, Miguel, Odesza, alt-J. HONNE, dan lainnya. Ada juga nama musisi lokal seperti Afgan lsyana Rendy Squad, Dipha Barus, Efek Rumah Kaca, GAC, Maliq & D'Essentials, White Shoes & The Couple Company, Nonaria, Bam Mastro, Pee Wee Gaskins, Seringai, dan sebagainya.

"Semua musisi akan tampil di tiga stage baik indoor maupun outdoor," imbuh Sarah.

Selain musik, berbagai keseruan bakal meramaikan We The Fest 2018. Tiket untuk masuk sudah bisa didapatkan lewat situs resmi penyelenggara. (mg3)

We The Fest 2018 hanya tinggal hitungan hari. Festival musik tersebut bakal diadakan pada 20, 21, dan 22 Juli 2018 di JIEXPO Kemayoran

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close