Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

66 Nyawa Melayang Selama 2 Bulan di Karawang

Minggu, 31 Mei 2020 – 19:28 WIB
66 Nyawa Melayang Selama 2 Bulan di Karawang - JPNN.COM
Ilustrasi Pemakaman jenazah dengan protap corona. Foto: antara

jpnn.com, KARAWANG - Selama pandemi COVID-19 yang sudah berlangsung sekitar dua bulan terakhir, sebanyak 66 orang dilaporkan meninggal dunia akibat terpapar virus Corona di Kabupaten Karawang.

Berdasar catatan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Karawang pada Minggu (31/5), orang ke-66 yang meninggal dunia ialah seorang pasien reaktif berdasar hasil tes cepat.

"Pasien itu meninggal pada Sabtu (30/5) karena memiliki riwayat penyakit pemberat," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Karawang Fitra Hergyana.

Sesuai dengan data Dinas Kesehatan Karawang, dari 66 orang yang meninggal itu kebanyakan dari pasien dalam pengawasan (PDP).

Hingga kini tidak ada laporan orang positif COVID-19 meninggal dunia. Semua orang yang sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 justru saat ini sudah sembuh semua.

Update terakhir perkembangan kasus COVID-19 pada Sabtu (30/5), jumlah orang yang meninggal akibat virus corona mencapai 66 orang.

Dari 66 orang itu, orang berstatus PDP yang meninggal dunia mencapai 35 orang. Kemudian pasien reaktif berdasar tes cepat yang telah meninggal sebanyak 26 orang.

Selain itu, di Karawang juga ada kasus meninggal dunia dari orang yang berstatus orang dalam pemantauan atau ODP. Sedangkan 20 orang yang telah dinyatakan positif, kini sudah sembuh semuanya.

Selama pandemi Covid-19, sebanyak 66 orang dilaporkan meninggal dunia akibat terpapar virus Corona di Kabupaten Karawang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close