Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tabrakan Beruntun di Sitinjau Lauik, 2 Tewas, Pajero Sport dan Pikap Masuk Jurang

Jumat, 16 April 2021 – 01:06 WIB
Tabrakan Beruntun di Sitinjau Lauik, 2 Tewas, Pajero Sport dan Pikap Masuk Jurang - JPNN.COM
Salah satu mobil yang terlibat kecelakaan beruntun di kawasan Sitinjau Lauik, Kecamatan Lubuk Kilangan, Padang, Kamis (15/04/2021). Foto: ANTARA/Fathul Abdi.

jpnn.com, PADANG - Kecelakaan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan bermotor terjadi di kawasan Sitinjau Lauik, Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (15/4), sekitar pukul 10.45 WIB.

Kecelakaan ini menyebabkan dua orang meninggal dunia dan 10 orang lainnya mengalami luka-luka.

"Dua unit mobil masuk jurang adalah Pajero sport dan pikap L-300," kata Kepala Kepolisian Sektor Lubuk Kilangan, Kompol Edryan Wiguna saat dihubungi di Padang, Kamis malam.

Ia mengaku, sampai saat ini, petugas masih di lapangan dan melakukan proses evakuasi kendaraan serta barang milik korban.

Kecelakaan tersebut melibatkan tujuh unit kendaraan yaitu satu truk kargo jenis boks, pajero sport, satu mobil pikap, tiga unit minibus dan satu sepeda motor.

Ia menceritakan kejadian berawal ketika mobil boks B 9312 TXU datang dari arah Solok menuju Padang, sesampainya di lokasi, menabrak mobil pajero warna hitam yang berada di depannya.

Tidak berhenti di sana, Pajero Sport pun kemudian menabrak mobil pikap dengan nomor polisi BA 8742 HM yang berada di depannya.

Kedua mobil itu pun terjun ke jurang yang berada di sisi kiri jalan. Mobil pikap masuk jurang sekitar 10 meter karena tersangkut pohon, sementara Pajero Sport masuk jurang dengan kedalaman sekitar 20 meter.

Kecelakaan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan bermotor terjadi di kawasan Sitinjau Lauik, Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (15/4), sekitar pukul 10.45 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close