Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

7 Masalah Pasutri di Ranjang yang Perlu Diterapi

Rabu, 02 April 2014 – 14:34 WIB
7 Masalah Pasutri di Ranjang yang Perlu Diterapi - JPNN.COM

jpnn.com - MASALAH yang terjadi di atas ranjang belum tentu dapat diselesaikan dengan komunikasi atau bantuan alat tertentu saja. Terkadang jasa terapis seks juga diperlukan. Namun mungkin tidak banyak pasutri yang tahu masalah ranjang apa saja yang perlu mereka bawa ke terapis.

Untuk lebih jelasnya, simak tujuh masalah ranjang yang sering dialami pasutri dan dapat diatasi dengan bantuan terapi menurut rekomendasi para pakar.

1. Libido rendah

"Hasrat bercinta atau libido yang rendah atau Hypoactive Sexual Desire Disorder merupakan masalah seksual yang paling sering dibawa ke terapis. kondisi ini lebih sering dialami oleh wanita, meski tidak menutup kemungkinan bagi pria untuk mengalami hal serupa," kata seorang terapi seks, Stephen Betchen, DSW, seperti dilansir laman Woman's Day, Selasa (1/4).

Namun penulis buku Magnetic Partners itu juga menekankan sebenarnya kondisi ini sulit disembuhkan, kecuali jika penyebabnya sudah diketahui.

Selain masalah kesehatan, mulai dari ketidakseimbangan hormon, hipotiroidisme, tumor pada kelenjar pituitari, dialisis ginjal serta konsumsi antidepresan maupun stimulan, rendahnya hasrat seks juga bisa disebabkan oleh alasan psikologis dan emosional. Jika penyebabnya sudah diketahui, kondisinya pun lebih mudah disembuhkan.

2. Gairah seks yang tidak seimbang

Mungkin Anda ingin berhubungan intim setiap malam, tapi suami merasa beberapa kali dalam sebulan saja sudah cukup.

MASALAH yang terjadi di atas ranjang belum tentu dapat diselesaikan dengan komunikasi atau bantuan alat tertentu saja. Terkadang jasa terapis seks

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close