Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

8 Remaja Digerebek saat Asyik Berbuat tak Terpuji di Warung Tuak

Selasa, 14 September 2021 – 21:57 WIB
8 Remaja Digerebek saat Asyik Berbuat tak Terpuji di Warung Tuak - JPNN.COM
Sejumlah remaja yang diamankan warga dan pihak keamanan. Beberapa di antaranya terlihat ada remaja perempuan. Foto: jambi-independent

jpnn.com, JAMBI - Polsek Kotabaru bersama warga mengamankan sejumlah remaja yang tengah berpesta miras di warung tuak, RT 37, Kelurahan Kenalibesar, Kecamatan Alambarajo, Jambi, Sabtu (11/9) pukul 22.00 WIB.

Setidaknya ada delapan remaja yang diamankan. Mereka yang diduga tergabung dalam geng motor diamankan bermula pada Jumat (10/9) malam, telah terjadi tawuran di daerah tersebut.

Warga RT 37 kemudian bersiaga mengantisipasi tawuran susulan. Ketua RT 37, Adi Setiadi mengatakan, saat itu ada warga yang melihat status WhatsApp, bahwa akan terjadi tawuran di situ.

“Mereka janjian di situ. Saya langsung koordinasi dengan Babinsa dan Babhinkamtimbas untuk menindak lanjutinya,” sebutnya.

Dari status WhatsApp yang didapat Adi Setiadi, juga tampak sejumlah remaja memamerkan sajam sembari mengendarai motor. Setelah ditelusuri, warga mendapati para remaja itu nongkrong di warung tuak.

"Warung tuak itu ibarat markas mereka lah, jadi di belakang warung ada ruko kosong. Di sana lah mereka minum dan lain-lain ya, saat diamankan kemarin ditemukan sejumlah senjata tajam dan langsung diamankan ke Polsek Kotabaru," jelasnya.

Untuk warung tuak tersebut, sudah lama menjadi keresahan warga sekitar karena menjadi tempat orang mabuk-mabukan dan tak jarang juga menimbulkan keributan. Adi menegaskan, bahwa sedang berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menutup warung tersebut.

"Warga juga sudah marah semalam, namun semalam sudah saya arahkan jangan bertindak anarkistis. Untuk yang dibawa ke Polsek ada sekitar lima orang, proses selanjutnya silahkan konfirmasi ke Kepolisian ya, " pungkasnya.

Sementara itu, Kanit reskrim Polsek Kotabaru, Ipda Rizky M Ramadan membenarkan adanya peristiwa penangkapan tersebut.

Polsek Kotabaru bersama warga mengamankan sejumlah remaja yang tengah berpesta miras di warung tuak, RT 37, Kelurahan Kenalibesar, Kecamatan Alambarajo, Sabtu (11/9) pukul 22.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close