Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

800 Personel Amankan Pelantikan Bupati Tangerang

Acara Pisah Sambut Bupati Baru Telan Dana Setengah Miliar

Kamis, 21 Maret 2013 – 07:20 WIB
800 Personel Amankan Pelantikan Bupati Tangerang - JPNN.COM
TANGERANG - Aparat Polres Kota Tangerang mengerahkan 800 personel guna mengamankan pelantikan pasangan Ahmad Zaki Iskandar dan Hermansyah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tangerang terpilih periode 2013 - 2018. Pelantikan ini rencanannya digelar melalui rapat paripurna DPRD Kabupaten Tangerang, Jumat (22/3) besok. 

    

”Ratusan personel dikerahkan untuk mengamankan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang terpilih pada Pemilukada Kabupaten Tangerang. 800 personel itu terdiri dari Tim Gegana Polda Metro Jaya dan personel Polres Kota Tangerang serta Linmas,” terang Kabag Ops Polres Kota Tangerang Kompol Kustanto kepada INDOPOS, kemarin (20/3).

    

Kustanto juga mengatakan pasukan itu akan menempati beberapa titik stategis dan tempat penumpukan massa yang ingin mengelar aksi demo penolakan pelantikan. Antara lain di wilayah Cikupa, Perumahan Citra Raya, pintu masuk Puspem Tigaraksa dan tempat pelantikan Bupati Ahmed Zaki Iskandar dan Wakil Bupati Tangerang Hermansyah, digelar.

    

”Dalam pelantikan tentu bisa saja ada aksi demonstrasi,” ujar mantan Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang itu.

TANGERANG - Aparat Polres Kota Tangerang mengerahkan 800 personel guna mengamankan pelantikan pasangan Ahmad Zaki Iskandar dan Hermansyah sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA