Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

88rising Futures Sukses Beri Kejutan di Coachella

Jumat, 19 April 2024 – 18:18 WIB
88rising Futures Sukses Beri Kejutan di Coachella - JPNN.COM
88rising Futures dari 88rising saat beraksi di Coachella. Foto: Dok. 88rising/Lindsey Blane

jpnn.com, CALIFORNIA - 88rising, perusahaan musik yang mengamplifikasi bakat dan budaya Asia, sukses menyuguhkan penampilan luar biasa lewat '88rising Futures' di Mojave Tent, Coachella.

Penampilan ansambel selama 63 menit tersebut menandai kembalinya 88rising yang luar biasa di Coachella setelah set Head In The Clouds Forever pada 2022.

Menghadirkan keahlian seni yang luar biasa dari Tiongkok, Jepang, Korea Selatan, penampilan 88rising Futures mempersembahkan sekelompok artis Asia yang menakjubkan.

88rising Futures menampilkan kolaborasi yang tidak terduga, dan memperkenalkan musik baru di atas panggung.

Para pengunjung festival juga disuguhi penampilan kejutan dari bakat utama 88rising, superstar Tiongkok, Jackson Wang (dalam penampilan Coachella ketiga berturut-turut) dan penyanyi Korea pemuncak tangga lagu BIBI.

Nama-nama artis yang terlibat dalam set 88rising Futures yakni Tiger JK & Yoonmirae (Korea), YOASOBI (Jepang), ATARASHII GAKKO! (Jepang), Awich (Jepang), JP THE WAVY (Jepang).

Selanjutnya ada nama NENE (Jepang), LANA (Jepang), MaRI (Jepang), & YURIYAN RETRIEVER (Jepang), Number_i (Jepang), Jackson Wang (Tiongkok), BIBI (Korea), XIN LIU (Tiongkok)

Penampilan ansambel tersebut mempersembahkan kejutan yang mendebarkan dari awal hingga akhir di Coachella.

88rising, perusahaan musik yang mengamplifikasi bakat dan budaya Asia, sukses menyuguhkan penampilan luar biasa lewat '88rising Futures' di Coachella.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close