Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

99 Group Gelar Festival Properti di Mal Kokas, Banjir Promo Menarik!

Selasa, 05 September 2023 – 20:16 WIB
99 Group Gelar Festival Properti di Mal Kokas, Banjir Promo Menarik! - JPNN.COM
99 Group menggelar Hari Properti Nasional Festival (Harpropnas Fest) 2023 selama enam hari, dari 5-10 September 2023 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Foto dok 99 Group

jpnn.com, JAKARTA - 99 Group menggelar Hari Properti Nasional Festival (Harpropnas Fest) 2023 selama enam hari, dari 5-10 September 2023 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Country Manager 99 Group Indonesia, Maria Herawati Manik mengungkapkan Harpropnas merupakan perayaan tahunan yang diperingati setiap 9 September untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya memiliki hunian, mendapatkan wawasan serta panduan dalam mengambil keputusan terbaik terkait pemenuhan kebutuhan properti.

99 Group mengungkap tren semester I 2023 memperlihatkan rumah tapak masih mendominasi permintaan sebesar 64,1 persen, disusul apartemen 10,4 persen dan tanah 9 persen.

Dari segmen harga, pencari properti terlihat menyukai rentang harga hunian Rp 400 juta-1 miliar dan Rp 1-3 miliar.

Temuan ini memperlihatkan pencari properti dari kelas menengah dan menengah atas cenderung signifikan sepanjang semester I 2023.

Mayoritas dari mereka didominasi kalangan generasi muda rentang usia 18-44 tahun yang mencapai 70,4 persen.

"Tentunya ini juga menunjukkan pentingnya perhatian pasar properti untuk memanfaatkan peluang minat kelompok usia tersebut dalam mencari hunian,” ujar Maria.

Kali ini 99 Group kembali melibatkan berbagai pengembang proyek properti terkemuka.

Selain promo-promo menarik dari para developer, masyarakat yang berkunjung dan membeli hunian selama festival berlangsung akan memperoleh kesempatan liburan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close