Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkuat Lini Bisnis, 99 Group Tunjuk Faizal jadi Senior VP Listing Business

Rabu, 04 Oktober 2023 – 21:50 WIB
Perkuat Lini Bisnis, 99 Group Tunjuk Faizal jadi Senior VP Listing Business - JPNN.COM
99 Group. Foto dok 99 Group

jpnn.com, JAKARTA - 99 Group, perusahaan induk yang menaungi marketplace properti Rumah123.com dan 99.co Indonesia menunjuk Faizal Abdullah sebagai Senior Vice President (SVP) for Listing Business.

Selain pernah bekerja di Rumah.com, Faizal berkarir selama 20 tahun lebih di bidang industri lainnya mencakup perangkat lunak dan perangkat keras; telekomunikasi; multimedia, dan pendidikan.

CEO 99 Group Indonesia, Wasudewan mengatakan pihaknya optimistis dengan kehadiran Faizal ke dalam tim sebagai SVP Listing Business.

"Pengalaman luasnya selama lebih dari dua dekade di berbagai industri menjadi aspek tak ternilai bagi 99 Group. Kami yakin dengan pengetahuannya yang mendalam, Faizal akan mendorong pertumbuhan agent business 99 Group, khususnya di Indonesia, dengan meningkatkan dukungan kami sebagai property marketplace sekaligus mitra yang dapat diandalkan para agen properti dalam mencapai kesuksesan bersama di industri ini," ujar Wasudewan.

Sementara itu, Faizal menuturkan pasar properti di Indonesia memiliki peluang yang sangat luas dan menarik, mulai dari pertumbuhan signifikan kelompok masyarakat kelas menengah dengan minat untuk memiliki rumah impiannya, suku bunga yang relatif terjangkau dan skema pinjaman yang fleksibel.

"Di sisi lain, era digital yang berkembang pesat menjadi peluang bagi para agen untuk semakin terampil, kreatif dan inovatif dalam pemasaran dan pelayanan. Hal ini menciptakan lanskap yang menarik untuk pertumbuhan dan inovasi dalam industri properti," ucap Faizal.

99 Group sebagai marketplace properti terbesar di Indonesia kerap dimanfaatkan para agen properti di Indonesia untuk memperluas jangkauan pemasaran properti yang ditawarkan, sehingga membuat masyarakat bisa menemukan hunian yang cocok dengan kriteria atau kebutuhannya, mendukung efisiensi transaksi properti, serta mendorong inovasi dalam industri properti.

99 Group memandang para agen memegang peranan krusial dalam ekosistem industri mengingat posisinya sebagai jembatan antara penjual dan pembeli dengan menyediakan layanan serta informasi bagi kedua belah pihak.

99 Group memandang para agen memegang peranan krusial dalam ekosistem industri mengingat posisinya sebagai jembatan antara penjual dan pembeli.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close