Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ABG Diperkosa 4 Pemuda: Berawal dari Facebook, Berakhir Nestapa di Kontrakan

Rabu, 11 Maret 2020 – 18:56 WIB
ABG Diperkosa 4 Pemuda: Berawal dari Facebook, Berakhir Nestapa di Kontrakan - JPNN.COM
Ilustrasi perkosaan. Foto: Radar Lombok

jpnn.com, PANDEGLANG - MA, H, AA, dan E diamankan petugas Satreskrim Polres Pandeglang. Keempat pemuda asal Pandeglang itu dituduh telah memerkosa NA (16) secara bergantian.

Gadis ABG asal Kecamatan Kaduhejo, Pandeglang itu mengaku telah disetubuhi keempat pelaku di sebuah kontrakan di Kecamatan Saketi.

Perkosaan itu berawal saat korban mengenal E melalui media sosial (medsos) Facebook. Setelah intens berkomunikasi, E mengajak korban bertemu. Tanpa curiga, korban sepakat untuk bertemu.

Keduanya kemudian bertemu di salah satu tempat di Pandeglang. Saat itu E membujuk korban untuk berkunjung ke sebuah kontrakan di Kecamatan Saketi.

Saat berada di kontrakan, korban dipaksa melayani hasrat seksual keempat pelaku secara bergiliran. Usai disetubuhi, korban melaporkannya ke Mapolres Pandeglang.

“Modus berkenalan dengan NA melalui salah satu situs media sosial yakni Facebook, hingga akhirnya korban mau diajak bertemu. Keempat tersangka tersebut, yakni MA, H, AA, dan E menjalankan aksinya dengan cara bergantian terhadap korban di kontrakan salah satu milik tersangka,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto dilansir Radar Banten, Selasa (10/3).

Sofwan mengatakan, saat ini penyidik sedang melakukan pemeriksaan intensif kepada korban dan keempat tersangka. “Korban sudah membuat laporan polisi ke Polres Pandeglang dan kami saat ini sedang melakukan pemeriksaan intensif kepada korban,” katanya.

Sementara Kasatreskrim Polres Pandeglang Inspektur Polisi Satu (Iptu) Mochamad Nandar menjelaskan, setelah mendapatkan laporan, anggotanya langsung melakukan pengejaran kepada para tersangka. Awalnya, kata dia, anggotanya berhasil menangkap E di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kecamatan Saketi.

Gadis 16 tahun di Pandeglang, Banten menjadi korban perkosaan empat pemuda bejat di sebuah kontrakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close