Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polres Sukabumi: Bocah 5 Tahun Diperkosa dan Dibunuh Kakak-Ibu Angkat

Rabu, 25 September 2019 – 09:14 WIB
Polres Sukabumi: Bocah 5 Tahun Diperkosa dan Dibunuh Kakak-Ibu Angkat - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat Nadia Putri (5) di Sungai Cimandiri. Foto: Polsek Nyalindung

jpnn.com, SUKABUMI - Polres Sukabumi berhasil mengungkap kasus kematian bocah bernama Nadia Putri (5), yang mayatnya ditemukan di Sungai Cimandiri, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Minggu (22/9). Saat ditemukan oleh warga, jasad bocah perempuan tersebut tampak tidak wajar.

Hasil dari pengungkapan, diketahui bahwa bocah peremuan ini tewas dibunuh ibu dan kakak angkatnya. Yang makin mirisnya lagi, sebelum dibuang ke sungai, korban sempat diperkosa oleh dua pria yang merupakan kakak angkatnya.

Ibu dan dua kakak angkatnya, yakni SR alias Yuyu (39), RG (16) dan R (14) ditetapkan oleh polisi sebagai tersangka. Mereka diketahui warga Kampung Bojongloa, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi.

“Hasil olah tempat kejadian perkara, pada tubuh (korban) ditemukan tanda-tanda kekerasan sehingga langsung dilakukan autopsi,” ujar Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi dalam konferensi pers di Polsek Cibadak, Selasa (24/9).

Nasriadi menjelaskan, setelah menerima laporan penemuan jasad, polisi terus menyelidiki dan melakukan pengumpulan bahan keterangan. Polisi meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk pihak keluarga bocah tersebut.

Autopsi dilakukan dokter forensik di RSUD Sekarwangi, Cibadak. “Hasilnya sementara ditemukan bekas luka di leher, luka di lidah, luka di kemaluan dan anus,” kata Nasriadi.

Nasriadi mengatakan, pihaknya bergerak cepat dan langsung menangkap tiga pelaku. “Ketiganya langsung diamankan tanpa perlawanan,” kata Nasriadi. (izo/rs)

Sebelum dibunuh dan dibuang oleh ibu angkatnya, Nadia Putri sempat diperkosa oleh dua pria yang merupakan kakak angkatnya.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close