Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AC Milan Gagal Wujudkan Duet Striker Gaek, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

Senin, 23 Agustus 2021 – 17:29 WIB
AC Milan Gagal Wujudkan Duet Striker Gaek, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud - JPNN.COM
Olivier Giroud. Foto: acmilan

jpnn.com, MILAN - AC Milan akan menghadapi Sampdoria pada pekan pertama Serie A di Stadio Luigi Ferraris, Selasa (24/8) dini hari WIB.

Menjelang laga, pelatih Milan Stefano Pioli memberikan perkembangan terakhir kondisi timnya. Mantan juru taktik Lazio itu menyebut bahwa striker utama mereka, Zlatan Ibrahimovic, belum bisa tampil di laga nanti

Striker asal Swedia itu masih belum sembuh dari cedera lutut yang dialaminya pada Mei lalu saat AC Milan jumpa Juventus di Serie A 2020/21.

Absennya Ibrahimovic, membuat Milan gagal mewujudkan duet striker berpengalaman bersama Olivier Giroud.

“Secara fisik Ibrahimovic lebih baik, meskipun dia masih belum berlatih dengan anggota tim lainnya. Minggu depan akan menjadi penting baginya karena dia akan bekerja dengan ritme normal dan berlatih dengan bola," ungkap Pioli dilansir laman resmi klub.

Meski sudah ikut berlatih, mantan penggawa Barcelona itu masih perlu melakukan pemulihan cedera. Rencananya jika tidak ada halangan, Ibrahimovic bisa kembali merumput pada pertengahan September nanti.

Bagi Pioli, Ibrahimovic merupakan sosok pemimpin yang baik di timnya. Kehadirannya sangat bagus untuk memompa beberapa penggawa muda yang dimiliki Rossoneri.

"Jika semuanya berjalan seperti yang kami harapkan, dia (Ibrahimovic, red) bisa kembali setelah jeda internasional (September),"

Menjelang laga perdana Serie-A Italia menghadapi Sampdoria, pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan perkembangan terakhir bahwa striker andalannya Zlatan Ibrahimovic belum bisa tampil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close