Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Acer Hadirkan Productivity Package untuk Pembelian Laptop Swift 3

Selasa, 03 Maret 2020 – 16:18 WIB
Acer Hadirkan Productivity Package untuk Pembelian Laptop Swift 3 - JPNN.COM
Acer memberikan penawaran menarik untuk pembelian laptop Swift 3. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Acer mendukung mobilitas dan produktivitas generasi milenial di era digital dengan memberikan penawaran menarik untuk pembelian laptop Swift 3, yaitu productivity package berupa pre-installed Office Home & Student langsung tanpa tambahan biaya apapun. Aplikasi ini pun bisa digunakan seumur hidup.

Anandita Puspitasari, Marcomm Manager Acer mengatakan, paket yang ditawarkan Acer ini sangat cocok bagi pengguna yang membutuhkan aplikasi Office klasik termasuk Word, Excel dan PowerPoint untuk Windows 10 sehingga pengguna #bisaberkaryaterus.

Menurut Anandita, tawaran menarik ini tentunya akan membantu para milenial untuk bisa terus berkarya dan semakin produktif dengan dukungan laptop tipis Acer yang disertai dengan aplikasi Office andalan.

"Perpaduan keunggulan laptop tipis Swift dan Office Home & Student menjadikan apapun aktivitas pengguna terasa semakin mudah dan cepat," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (3/3).

Penawaran paket ini, kata Anandita, bisa membuat pelanggan memperoleh langsung productivity package dengan value senilai Rp1.799.000.

Laptop Acer Swift 3 sendiri hadir dalam beberapa varian, di antaranya Swift 3 Air, Swift 3 Acer Day Edition dan Swift 3 Infinity. Masing-masing produk juga menawarkan keunggulan yang disesuaikan dengan target pasarnya.

Swift 3 Air (SF313-51) merepresentasikan laptop masa kini yang light dan fashionable pada desainnya. Laptop tipis ini bisa diandalkan dengan kekuatan baterai hingga 13 jam dan dapur pacu yang memuaskan berkat prosesor Intel® Core dengan 512GB pCle NVMe SSD.

Layarnya menggunakan IPS Full HD yang dilapisi Corning® Gorilla® Glass serta wide viewing angle hingga 170 degrees untuk kenyamanan bekerja berjam-jam. Laptop Swift 3 Air (SF313-51) ditawarkan mulai harga Rp8.999.000 (prosesor Intel® Core™ i5).

Acer memberikan penawaran menarik untuk pembelian laptop Swift 3 guna mendukung mobilitas dan produktivitas para milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close