Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Bumi, Acer Indonesia Tanam 2.500 Pohon Mangrove

Selasa, 23 April 2024 – 20:10 WIB
Hari Bumi, Acer Indonesia Tanam 2.500 Pohon Mangrove - JPNN.COM
Acer Indonesia saat menanam 1.500 mangrove di Kawasan Konservasi Alam Mangrove, Pantai Tanjung Pasir, Tangerang, pada Selasa (23/4). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Acer Indonesia menanam 1.500 mangrove di Kawasan Konservasi Alam Mangrove, Pantai Tanjung Pasir, Tangerang, pada Selasa (23/4).

Penanaman ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan 25 tahun Acer di Indonesia.

Kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari rangkaian inisiatif #SayangBumi sebagai peringatan Hari Bumi Sedunia yang dirayakan 22 April setiap tahunnya.

Presiden Direktur Acer Indonesia Leny NG mengatakan ada total 2.500 mangrove yang akan ditanam dalam rentang April dan Mei 2024 di tiga lokasi di Indonesia.

“Selama 25 tahun perjalanan Acer di Indonesia, Acer telah tumbuh sebagai pemimpin dalam industri teknologi yang memiliki visi keberlanjutan. Kami percaya bahwa masa depan teknologi harus selaras dengan keberlanjutan lingkungan,” ucapnya di lokasi.

Oleh karena itu, pihaknya berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam upaya bersama dalam menjaga kelestarian bumi, salah satunya dengan mendukung konservasi mangrove.

Salah satu komitmen Acer untuk mendukung usaha keberlanjutan tercermin pada produk laptop Aspire Vero yang ramah lingkungan.

Perangkat ini menawarkan performa yang unggul dengan desain yang menggunakan hingga 50 persen bahan daur ulang, hemat energi, serta bebas dari bahan yang berbahaya sehingga menjadi pilihan yang bertanggung jawab secara lingkungan.

Acer Indonesia menanam 1.500 mangrove di Kawasan Konservasi Alam Mangrove, Pantai Tanjung Pasir, Tangerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close