Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wow, Laptop Gaming Ini Lakukan Live Streaming Hingga 40 Jam Tanpa Henti

Senin, 10 Juni 2024 – 17:16 WIB
Wow, Laptop Gaming Ini Lakukan Live Streaming Hingga 40 Jam Tanpa Henti - JPNN.COM
Acer kembali memecahkan rekor MURI dengan melakukan live streaming selama 40 jam non-stop menggunakan laptop Predator Helios 18. Foto: Acer

jpnn.com, JAKARTA - Acer kembali memecahkan rekor MURI dengan melakukan live streaming selama 40 jam non-stop menggunakan laptop Predator Helios 18.

Acara bertajuk 'Predator Showtime, 40H Non-stop Livestream with Helios 18' itu berlangsung di Atrium Mall Cilandak Town Square, Jakarta Selatan pada Sabtu-Minggu 8-9 Juni 2024.

Leny Ng, President Director Acer Indonesia mengatakan Helios 18 dihadirkan Acer melalui lini produk gaming Predator untuk semakin mengukuhkan posisi perusahaan sebagai mitra teknologi yang menawarkan inovasi terdepan.

Predator Helios 18 yang digunakan dalam ajang itu terbukti tahan banting dan mumpuni untuk aktivitas berat dalam waktu cukup lama.

Didukung spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya, laptop gaming itu dilengkapi teknologi cooling system untuk menjaga perangkat tetap dingin saat digunakan.

“Live streaming tanpa henti selama 40 jam ini membuktikan bahwa laptop Predator Helios 18 berhasil memenuhi standar laptop gaming terbaik," kata Leny Ng dalam siaran persnya, Senin (10/6).

Laptop gaming itu didukung prosesor Intel Core Generasi HX ke-14 terbaru dan kartu grafis NVIDIA GeForce 40 series, serta sistem
pendingin dengan kipas AeroBlade ganda generasi ke-5.

Wakil Direktur Utama MURI Indonesia, Osmar Semesta Susilo mengatakan setelah melakukan hasil penilaian selama 2 hari perangkat itu layak mendapatkan penghargaan.

Laptop gaming milik Acer mendapatkan penghargaan karena melakukan live streaming selama 40 jam tanpa henti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close