Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Acronis Indonesia Menunjuk SMI Sebagai Distributor Baru di Indonesia

Kamis, 19 Agustus 2021 – 19:49 WIB
Acronis Indonesia Menunjuk SMI Sebagai Distributor Baru di Indonesia - JPNN.COM
Dari kiri ke kanan atas: Channel Head Acronis Indonesia Aviantri Faiza, Chairman Cloud Association Hosting Indonesia Rendy Maulana. Ki-kanan bawah: Neil Morarji, General Manager Acronis di APAC; Lie Heng, Solution Business Director PT Synnex Metrodata Indonesia. Foto: Acronis Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Acronis telah menambahkan PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) sebagai mitra untuk Indonesia yang menghadirkan solusi Acronis Cyber Cloud Data Center di Indonesia.

Acronis secara agresif menggenjot investasi dan pengembangannya di pasar Indonesia sebagai salah satu fokus utama Acronis di APAC dan kawasan dengan pertumbuhan tercepat.

Pembukaan data center Acronis di Indonesia merupakan bagian dari Global/Local Inisiatif perusahaan, yang mencakup manajemen global untuk semua data center, juga redundansi geografis, sebagai kontrol untuk mitra lokal dan menjadi situs pemulihan bencana lokal –dengan harga yang kompetitif.

Dengan demikian, bisnis di Indonesia tidak akan kesulitan memenuhi persyaratan kepatuhan, kewenangan data dan kinerja yang selalu berubah.

“Ketika pasar bergerak maju dengan cepat ke solusi cloud, maka perangkat lunak cloud-based backup dan keamanan siber berbasis cloud Acronis yang berkualitas tinggi akan dibutuhan untuk mengamankan perusahaan dan organisasi khususnya semasa bekerja jarak jauh di dunia pandemi saat ini,” kata Solution Business Director PT SMI Lie Heng.

PT SMI, anak perusahaan Metrodata Group, dengan jaringan yang tersebar di 20 wilayah strategis di Indonesia yang mencakup 150+ kota, dan 5200+ channel kini akan mendapatkan rangkaian lengkap solusi perlindungan siber Acronis untuk penggunanya dengan mudah.

“Kami sangat senang mewakili Acronis untuk menghadirkan solusi perlindungan siber terintegrasi di Indonesia terutama dengan peluncuran cloud data center Acronis yang baru ini di Jakarta. Melalui kemitraan kami dengan Acronis, kami akan dapat membukakan peluang seperti menyediakan solusi perlindungan siber terlengkap bagi mitra dan pelanggan kami, sekaligus memberikan efisiensi, kinerja, dan keandalan terbaik,” kata dia.

Solusi Acronis Cyber Protection mengatasi Lima Faktor Perlindungan Cyber yaitu memastikan keamanan, aksesibilitas, privasi, mempertahankan keaslian dan mengaplikasikan keamanan (SAPAS) data.

Acronis telah menambahkan PT Synnex Metrodata Indonesia sebagai mitra untuk Indonesia yang menghadirkan solusi Acronis Cyber Cloud Data Center di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close