Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Dua Permintaan dari Ketum PSSI kepada Klub Liga 2 2020

Sabtu, 14 Maret 2020 – 02:25 WIB
Ada Dua Permintaan dari Ketum PSSI kepada Klub Liga 2 2020 - JPNN.COM
Shin Tae Yong (kanan) bersama Ketum PSSI M Iriawan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mewanti-wanti klub peserta Liga 2 2020 untuk tak mengulang kesalahan setiap tahun dengan menjaga stabilitas keuangan masing-masing.

Dia menegaskan hal ini karena sampai Jumat (13/3) alias sehari sebelum kick off Liga 2 2020, masih ada lima tim Liga 2 yang menunggak gaji.

Kelima tim yang dimaksud oleh M Iriawan itu ialah Kalteng Putra, Mitra Kukar, Perserang Serang, PSMS Medan, dan PSPS Pekanbaru, Riau. Dengan stabilitas keuangan klub untuk musim 2020 ini, dia berharap jangan sampai ada lagi klub Liga 2 yang menunggak gaji pemain.

"PSSI ingin agar Liga 2 2020 berjalan lancar, aman, damai, dan semua pihak mendukung jalannya kompetisi ini, PSSI juga meminta untuk klub-klub menjaga stabilitas finansial," tutur pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut, Jumat (13/3).

Iwan Bule juga berharap ke depan klub-klub Liga 2 2020 tidak lagi menghadapi masalah finansial yang dapat mengganggu jalannya kompetisi. Akibat belum beresnya mekanisme pelunasan gaji eks pemain lima klub tersebut, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) belum menerbitkan rekomendasi Liga 2 2020 sampai malam ini.

Kompetisi kasta kedua di Indonesia itu akan dikick off pada Sabtu (14/3) dengan mempertemukan tuan rumah Persiba Balikpapan melawan tim penunggak gaji pemain, Kalteng Putra di Stadion Batakan Balikpapan.(dkk/jpnn)

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mewanti-wanti klub peserta Liga 2 2020 untuk tak mengulang kesalahan setiap tahun dengan menjaga stabilitas keuangan masing-masing.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close