Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga 1 2020 Sudah Bergulir, Ketum PSSI Beri Pesan Begini

Minggu, 01 Maret 2020 – 20:25 WIB
Liga 1 2020 Sudah Bergulir, Ketum PSSI Beri Pesan Begini - JPNN.COM
Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI M Iriawan berharap agar Liga 1 2020 menjadi ajang silaturahmi, persahabatan dan persaudaraan. Dengan begitu, dia yakin kompetisi akan berjalan baik dan bisa melahirkan timnas yang mumpuni.

"Kami bangga dan berbahagia karena Liga 1 musim ini digelar lebih awal dan tepat sesuai rencana, mempertandingkan 306 laga yang berlangsung dari 29 Februari hingga 31 Oktober 2020," terangnya, dalam pembukaan Liga 1 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (29/2) malam.

Menurut pria yang karib disapa Iwan Bule itu, bergulirnya Liga 1 tepat waktu itu sesuai dengan arahan dari Presiden RI Joko Widodo.

"PSSI dan PT LIB (Liga Indonesia Baru, red) memulai Liga dengan baik, tak lain untuk memenuhi arahan Presiden Jokowi agar kompetisi sepak bola kita tepat waktu, berkualitas, fair play, serta menjadi tontonan menarik dan menghibur bagi masyarakat," ungkap Iriawan.

Orang nomor satu di sepak bola Indonesia itu juga menjelaskan, bahwa berjalannya waktu kompetisi dengan tepat bisa memberikan kepercayaan dunia industri. Meningkatkan kualitas sepak bola Indonesia, dan membuat industri sepak bola bisa terus maju.

Iwan Bule juga memberikan pesan kepada para pengadil pertandingan alias wasit agar harus bertindak jujur, lurus, dan dapat menjalankan tugasnya secara profesional.

BACA JUGA: Tragis, Lima Orang Meninggal Dunia Saat Antar Jenazah

"Untuk para suporter, tinggalkan tradisi kekerasan, serta jauhkan rasa permusuhan. Ingat tema Liga 1 2020 adalah Kita Bersaudara," tegas Iwan Bule.(dkk/jpnn)

Ketua Umum PSSI M Iriawan berharap agar Liga 1 2020 menjadi ajang silaturahmi, persahabatan dan persaudaraan. Dengan begitu, dia yakin kompetisi akan berjalan baik dan bisa melahirkan timnas yang mumpuni.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close