Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Hotel yang Disesuaikan dengan Karakter Keluarga Indonesia

Kamis, 18 Februari 2010 – 02:01 WIB
Ada Hotel yang Disesuaikan dengan Karakter Keluarga Indonesia - JPNN.COM
KHAS - Suasana di bagian depan USS, dengan bola dunia yang jadi ciri khas Universal Studios sebagai monumen 'Selamat Datang'. Foto: Igna Ardiani/Jawa Pos.
Singapura benar-benar bertekad menggenjot sektor pariwisatanya. Salah satu destinasi wisata yang tengah disiapkan adalah Universal Studios Singapore yang siap dibuka untuk umum dalam waktu dekat. Berikut catatan kunjungan awal wartawan Jawa Pos ke sana.

Laporan IGNA ARDIANI, Singapura

SINGAPURA tak mau kalah bersaing dengan negara tetangga yang lebih luas wilayahnya. Negeri Singa itu tak henti-hentinya membangun. Termasuk di sektor pariwisata. Salah satu yang digadang-gadang menjadi unggulan pariwisata Singapura adalah Universal Studios Singapore (USS), sebuah destinasi wisata yang statusnya diklaim berkelas dunia.

USS merupakan jaringan Universal Studios keempat di dunia setelah Universal Studios di Hollywood, California; Orlando, Florida; dan Osaka, Jepang. USS dibangun terintegrasi dengan kawasan Resort World Sentosa, megaproyek pariwisata Singapura yang di dalamnya juga terdapat hotel dan kasino.

Singapura benar-benar bertekad menggenjot sektor pariwisatanya. Salah satu destinasi wisata yang tengah disiapkan adalah Universal Studios Singapore

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close