Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Kabar Gembira untuk Para Prajurit TNI dari BTN, Simak!

Senin, 22 November 2021 – 12:00 WIB
Ada Kabar Gembira untuk Para Prajurit TNI dari BTN, Simak! - JPNN.COM
Bank BTN. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Para prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) kini bisa memiliki rumah melalui fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR), milik PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, hanya dengan sentuhan jari.

Kemudahan tersebut ditawarkan BTN lewat aplikasi e-Tabungan Perumahan Personel TNI AD (eTPPAD).

Wakil Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu menuturkan kemudahan ini menjadi salah satu fasilitas yang ditawarkan perseroan sejalan dengan komitmen mendukung pemenuhan kebutuhan rumah bagi para prajurit negara.

"Melalui eTPPAD, para anggota TNI AD tidak hanya dapat memiliki rumah dengan mudah, tapi juga kami memberikan layanan keuangan lengkap yang mengutamakan transparansi," ujar Nixon di sela peluncuran eTPPAD di Jakarta, Minggu (21/11).

Ada berbagai fitur yang bisa dinikmati para prajurit TNI AD melalui aplikasi anyar ini.

Di antaranya, fitur eKPR yang memudahkan setiap prajurit TNI AD dalam pengajuan KPR TNI, mulai dari mencari properti, simulasi kredit, hingga pengajuan kredit secara online.

Fitur yang terhubung dengan aplikasi btnproperti.co.id ini tidak hanya memberikan informasi perumahan yang lengkap di seluruh Indonesia, tetapi juga menawarkan proses yang lebih cepat.

eTPPAD juga memiliki fitur eTPP yang akan memudahkan setiap prajurit TNI AD dalam melihat iuran wajib Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP AD).

Aplikasi eTPPAD merupakan wujud komitmen perseroan mendukung visi TNI AD untuk memenuhi kebutuhan hunian bagi para prajurit negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close