Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Oksigen Gratis di Kota Bogor

Kamis, 29 Juli 2021 – 17:02 WIB
Ada Oksigen Gratis di Kota Bogor - JPNN.COM
Pemkot Bogor menyediakan oksigen di kantor kecamatan untuk warga terpapar COVID-19 yang menjalani isolasi mandiri. Foto: ANTARA/HO/Pemkot Bogor

jpnn.com, BOGOR - Warga Kota Bogor, Jawa Barat, terpapar COVID-19 yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah dan membutuhkan oksigen kini tak perlu khawatir.

Pemkot Bogor telah menyiapkan tempat pengisian oksigen di setiap kecamatan.

"Di setiap kecamatan disediakan lima tabung oksigen berukuran 6m3 setiap hari untuk kebutuhan warga terpapar COVID-19," kata Wali Kota Bogor Bima Arya saat meninjau persediaan oksigen di Kantor Kecamatan Bogor Utara, Kamis.

Menurut dia, warga terpapar COVID-19 yang sedang menjalani isoman di rumah bisa mengisi ulang oksigen di kantor kecamatan, dengan membawa tabung kecil.

"Pengisian oksigen di kantor kecamatan ini gratis untuk warga terpapar COVID-19 yang sedang isoman, selama persediaan masih ada," katanya.

Bima menjelaskan, disediakannya lima tabung oksigen berukuran 6m3 di kantor kecamatan untuk mengantisipasi kebutuhan warga yang sedang menjalani isoman.

"Jangan sampai ada warga meninggal dunia karena tidak dapat oksigen,” katanya.

Karena, tingkat keterisian pasien positif COVID-19 di rumah sakit sakit masih tinggi, dan warga terpapar COVID-18 yang menjalani isoman di rumah juga banyak.

Warga terpapar COVID-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah bisa mengisi ulang oksigen di kantor kecamatan, dengan membawa tabung kecil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close