Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Si Buta dari Gua Hantu di Tengah Massa Reuni 212

Senin, 02 Desember 2019 – 08:00 WIB
Ada Si Buta dari Gua Hantu di Tengah Massa Reuni 212 - JPNN.COM
Peserta Reuni Akbar 212 mengenakan pakaian Si Buta dari Gua Hantu. Foto: Aristo Setiawan/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan massa Reuni 212 memadati area Silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12) pukul 06.30 WIB.

Mayoritas massa pria yang hadir di Silang Monas mengenakan pakaian gamis yang dilengkapi peci putih. Sementara itu, untuk massa wanita yang hadir di lokasi mengenakan pakaian serbahitam.

Tampak beberapa massa yang hadir ke lokasi dengan mengenakan pakaian unik. Seperti mengenakan pakaian yang mirip karakter utama serial cerita silat Si Buta dari Gua Hantu.

Seluruh massa yang hadir itu untuk menghadiri acara Munajat dan Maulid Akbar Reuni Akbar 212 yang diselenggarakan oleh Persaudaraan Alumni (PA) 212.

Saat ini, acara Reuni Akbar 212 tengah memasuki rangkaian mendengarkan sambutan dari panitia acara. Tampak beberapa panitia seperti Ustaz Slamet Maarif tengah menyampaikan pidatonya.

Di sisi lain, massa yang hadir di lokasi Reuni Akbar 212 tampak duduk sembari menyimak sambutan panitia acara. Sementara itu, beberapa lainnya berdiri dengan mengibarkan bendera dengan lambang tauhid.

Beberapa tokoh menyampaikan pidato di Reuni Akbar 212. Satu di antaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Kemudian, turut diputar suara rekaman Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang hingga saat ini belum bisa pulang ke Indonesia. (mg10/jpnn)

Dari ribuan massa Reuni 212 atau Reuni Akbar 212, ada yang mengenakan pakaian mirip karakter utama serial cerita silat Si Buta dari Gua Hantu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close