Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Ada Tahniah wa Doa dari Presiden PKS dan Mas AHY untuk Pak Jokowi

Minggu, 21 Juni 2020 – 22:18 WIB
Ada Tahniah wa Doa dari Presiden PKS dan Mas AHY untuk Pak Jokowi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) M Sohibul Iman dan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono turut mendoakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang berulang tahun pada Minggu ini (21/6).

Selain ucapan selamat, dua ketua umum parpol yang tak sekubu dengan koalisi pendukung pemerintah itu juga mendoakan Presiden Jokowi.

Sohibul menyampaikan ucapan selamat dan doa untuk Jokowi yang berulang tahun ke-59 melalui akunnya di Twitter. “Pak @jokowi kami ucapkan selamat ulang tahun ke-59," ujar Sohibul melalui akun @msi_sohibuliman.

Sohibul dalam twitnya juga menyertakan tagar #HBDJokowi59. "Di hari milad ini kami juga berdoa semoga kita semua dapat melewati masa pandemi dengan sebaik-baiknya," sambungnya.

Presiden Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada 21 Juni 1961. Sebelum menjadi Presiden Ketujuh RI, Jokowi pernah menjadi wali kota di daerah asalnya, lalu menjadi gubernur DKI Jakarta.

Ucapan selamat juga datang dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui akunnya di Twitter. Putra sulung Presiden Keenam RI itu mengharapkan Jokowi terus menginspirasi.

loading...