Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Tawaran dari Partai Ini untuk Moeldoko dan Gatot Nurmantyo, Tertarik?

Jumat, 08 Oktober 2021 – 17:44 WIB
Ada Tawaran dari Partai Ini untuk Moeldoko dan Gatot Nurmantyo, Tertarik? - JPNN.COM
Dokumentasi - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) sekaligus Ketum PD hasil KLB Deli Serdang Moeldoko. Ilustrasi Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen DPP Partai Priboemi Heikal Safar menindaklanjuti pemberitaan yang telah heboh banyak beredar di berbagai media massa nasional baru -baru ini, terkait keinginannya  menghibahkan parpolnya untuk Moeldoko. 

Menurut Heikal dia punya alasan kuat memberikan secara sukarela parpolnya pada mantan Panglima TNI tersebut. 

Heikal mengaku prihatin melihat kondisi sebagian besar perekonomian rakyat di seluruh Indonesia apalagi ditambah dengan adanya kisruh yang terjadi di perpolitikan nasional saat ini.

"Maka kisruh politik tersebut harus segera dihentikan, karena sangat berbahaya bisa membuat luka maupun penderitaan sebagian besar rakyat  miskin, serta berimbas pada setiap sendi-sendi sektor kehidupan ekonomi rakyat di seluruh Indonesia akan semakin sulit dan terjepit," tegas Heikal. 

Dia menegaskan dengan atas dasar alasan tersebut maka Partai Priboemi membutuhkan sosok tokoh- tokoh nasional yang tangguh seperti Moeldoko, Gatot Nurmantyo, Yusril Ihza Mahendra dan tokoh - tokoh nasional lainnya.

Ada Tawaran dari Partai Ini untuk Moeldoko dan Gatot Nurmantyo, Tertarik?

Sekjen DPP Partai Priboemi Heikal Safar

Para tokoh itu dibutuhkan untuk benar- benar berkomitmen kepada 265 juta jiwa rakyat Indonesia dalam melaksanakan yang termaktub pada Undang-Undang 1945.

Heikal Safar mengatakan partainya membutuhkan sosok tokoh- tokoh nasional yang tangguh seperti Moeldoko, Gatot Nurmantyo, Yusril Ihza Mahendra dan tokoh - tokoh nasional lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close