Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada yang Tak Beres di Persib

Senin, 31 Januari 2011 – 08:39 WIB
Ada yang Tak Beres di Persib - JPNN.COM
Habel Satya coba menjaga pemain Persib Bandung di Stadion Pendidikan Wamena, tadi malam. Persiwa menang 3-0 atas Persib. (Foto: Muslimin/Cenderawasih Pos)
WAMENA--Boakay Edi Foday dan kawan-kawan, kembali menunjukkan kemampuannya di lapangan hijau, saat menjamu tamunya di Stadion Pendidikan Wamena, Minggu (30/1) tadi malam. Persiwa Wamena menang telak dari tamunya Persib Bandung dengan skor 3-0.

Tiga gol masing-masing dihasilkan Erick Weeks Lewis pada menit 9, Ferdinand Sinaga menit 22 dan Boakay E Fodai (55"). Kemenangan ini tentunya menjadi spirit bagi anak besutan Suharno dalam laga berikutnya. Jika dilihat dari permainan tadi malam, kedua tim berusaha tampil maksimal, meski dengan cuaca dingin akibat hujan yang mengguyur sejak sore hari, namun hal ini tidak menyurutkan niat kedua tim memenangkan pertandingan. Meski kalah 3-0, namun pelatih Persib Bandung Daniel Roekito salut dengan permainan anak asuhnya.

"Permainan saya suka, anak-anak cukup bagus dalam artian anak-anak tidak pantang menyerah, hanya saja hasilnya tidak bagus, banyak peluang tetapi tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh anak-anak, bahkan penalti pun tidak masuk, aku heran padahal peluang kita lebih banyak dari mereka (Persiwa red.)," katanya kepada wartawan seusai pertandingan.

Apa kah karena pemain tidak konsentrasi? Daniel Roekito mengakui, jika Christian Gonzalez dan kawan-kawan saat bermain tetap konsentrasi. "Saya heran, faktornya apa, anak-anak banyak peluang dan konsentrasi, saya kira perlu ada ruwatan dan faktor X yang perlu dicari bersama," terangnya.

WAMENA--Boakay Edi Foday dan kawan-kawan, kembali menunjukkan kemampuannya di lapangan hijau, saat menjamu tamunya di Stadion Pendidikan Wamena,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA