Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ade Yasin Ajukan Bogor Jadi Tuan Rumah TPO General Assembly 2021

Minggu, 29 September 2019 – 23:39 WIB
Ade Yasin Ajukan Bogor Jadi Tuan Rumah TPO General Assembly 2021 - JPNN.COM
Bupati Bogor, Jawa Barat, Ade Yasin (kanan) dalam forum The 9th Tourism Promotion Organization (TPO) General Assembly di Busan, Korea Selatan, Kamis (26/9/2019). Foto: Humas Pemkab Bogor

jpnn.com, BOGOR - Bupati Bogor, Jawa Barat, Ade Yasin mengajukan kabupaten yang dipimpinnya sebagai lokasi pelaksanaan Tourism Promotion Organization (TPO) General Assembly 2021.

"Kabupaten Bogor siap jadi tuan rumah TPO General Assembly tahun 2021. Kami mengajukan pada forum internasional di akhir acara ini (TPO General Assembly 2019)," kata Ade, Minggu (29/8).

Dia optimistis Kabupaten Bogor akan memukau masyarakat internasional dengan kekayaan potensi wisata yang ada. Di antaranya ialah 101 curug yang tersebar di wilayah pegunungan.

"Alhamdulillah Bogor dikaruniai selain gunung-gunung yang indah, tetapi juga lapangan golf. Kami punya 11 lapangan golf kelas internasional, banyak dari pegolf dari berbagai negara datang ke sini," ujarnya.

Dia juga yakin Kabupaten Bogor mendapatkan kesempatam menjadi tamu kehormatan dalam forum pembahasan pariwisata internasional yang digelar setiap dua tahun itu.

Pada kesempatan itu, Ade dipersilakan menyampaikan pidato penutup dalam sesi gala dinner TPO General Assembly yang berlangsung di Busan, Korea Selatan, 25-28 September 2019.

Ade menilai forum TPO General Assembly selaras dengan program utama Kabupaten Bogor, yaitu The City of Sport and Tourism.

"Kabupaten Bogor dengan branding-nya The City of Sport and Tourism harus senantiasa mengikuti perkembangan, strategi serta dinamika yang terjadi di antara kabupaten atau kota yang mengedepankan pariwisata menjadi sektor andalannya," kata politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.

Bupati Bogor, Jawa Barat, Ade Yasin mengajukan kabupaten yang dipimpinnya sebagai lokasi pelaksanaan Tourism Promotion Organization (TPO) General Assembly 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close